web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Kios Liar di Jalur Bandung-Cianjur Ditertibkan
    net

    Kios Liar di Jalur Bandung-Cianjur Ditertibkan

    JuaraNews, Cianjur – Puluhan kios pedagang di Jalan Raya Bandung-Cianjur ditertibkan oleh petugas Satpol PP Cianjur. Keberadaan mereka dianggap menjadi biang kemacetan di jalur strategis antarakabupaten tersebut.

    Kepala Seksi Penyelidikan Penyidikan dan Penindakan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Cianjur Triono Retno Juniswara di Cianjur, Jumat, mengatakan, pihaknya hanya memantau proses penertiban karena pemilik membongkar sendiri kiosnya.

    "Kami hanya membersihkan puingnya karena pembongkaran dilakukan pemilik kios dan kami tidak melakukan eksekusi pembongkaran," terangnya.

    Dia mengatakan pihaknya mencatat seluruh 27 kios telah dibongkar pemiliknya, sedangkan pihaknya membersihkan puing sisa bangunan dibantu muspika setempat.  Pihaknya sebelumnya sudah melayangkan surat sejak 4 April terkait penertiban. Ternyata sebelum jatuh tempo pemilik sudah membongkar sendiri.

    Penertiban dilakukan dengan tujuan agar jalan protokol bersih dari bangunan yang disebut sebagai penyebab kemacetan dan mengganggu pengguna jalan "Semua sudah sesuai prosedur dan tidak menyalahi aturan karena sebelumnya kami sudah mendapat surat pernyataan dari pemilik kios," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dadang Kurniawan: Jawa Barat Perlu Tambah Rumah Sakit
    Pemprov Jabar Akan Mendata Warganya yang Tertahan di Turki dan Jedah
    Segera, KOPDAR Gubernur dengan Instansi Vertikal di Wilayah Jabar
    PZU dan YBM Bedah 10 Rumah Tidak Layak Huni
    Oded : Pemerintah Indonesia Harus Serius Tanggapi Larangan Sementara Jamaah Umrah

    Editorial