web stats service from statcounter

Hot News

  • Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS 3,6 Milyar
    Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS 3,6 Milyar
    • 19 September 2018 | 05:02:00 WIB

    PT AGRONESIA, salah satu BUMD Pemprov Jawa Barat diduga selewengkan dana BPJS karyawan sejak 2016. Jumlahnya diperkirakan mencapai 3,6 milyar rupiah.

Inspirasi

    Kios Liar di Jalur Bandung-Cianjur Ditertibkan
    net

    Kios Liar di Jalur Bandung-Cianjur Ditertibkan

    JuaraNews, Cianjur – Puluhan kios pedagang di Jalan Raya Bandung-Cianjur ditertibkan oleh petugas Satpol PP Cianjur. Keberadaan mereka dianggap menjadi biang kemacetan di jalur strategis antarakabupaten tersebut.

    Kepala Seksi Penyelidikan Penyidikan dan Penindakan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Cianjur Triono Retno Juniswara di Cianjur, Jumat, mengatakan, pihaknya hanya memantau proses penertiban karena pemilik membongkar sendiri kiosnya.

    "Kami hanya membersihkan puingnya karena pembongkaran dilakukan pemilik kios dan kami tidak melakukan eksekusi pembongkaran," terangnya.

    Dia mengatakan pihaknya mencatat seluruh 27 kios telah dibongkar pemiliknya, sedangkan pihaknya membersihkan puing sisa bangunan dibantu muspika setempat.  Pihaknya sebelumnya sudah melayangkan surat sejak 4 April terkait penertiban. Ternyata sebelum jatuh tempo pemilik sudah membongkar sendiri.

    Penertiban dilakukan dengan tujuan agar jalan protokol bersih dari bangunan yang disebut sebagai penyebab kemacetan dan mengganggu pengguna jalan "Semua sudah sesuai prosedur dan tidak menyalahi aturan karena sebelumnya kami sudah mendapat surat pernyataan dari pemilik kios," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS 3,6 Milyar
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Tim Sinkronisasi Usulkan 742 Program pada Emil
    Ahmad Saepudin Terpilih Kembali Jadi Ketua KONI
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google