web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk di Cianjur
    net

    Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk di Cianjur

    JuaraNews, Cianjur – Warga dua desa di Kecamatan Tanggeung, Cianjur meminta Pemkab Cianjur memperbaiki jembatan Cigugur yang ambruk.

    Pasalnya sejak ambruknya jembatan sebulan lalu kini diperparah dengan putusnya jalan penghubung antar kecamatan Tanggeung dan Cijati yang membentang di wilayah tersebut. Akibatnya kondisi aktivitas perekonomian dan kegiatan warga sehari-hari menjadi terganggu.

    Dadan (30) salah seorang warga menyebutkan, jembatan yang putus itu sepanjang 10 meter dengan lebar 4 meter kedalaman kurang lebih 8 meter.  

    “Hingga kini belum ada perhatian dari dinas terkait padahal jembatan tersebut merupakan jalan pintas warga di dua Kecamatan," ungkapnya.

    Saat ini, masyarakat terpaksa ambil jalan memutar, lebih jauh, untuk sampai ke Kecamatan Cijati atau sebaliknya dari Kecamatan Tanggeung, sehingga aktifitas keseharian warga terhambat termasuk untuk menjual hasil bumi.

    Masyarakat berharap dinas terkait di Pemkab Cianjur, segera turun ke lapangan untuk melihat kondisi jembatan dan jalan penghubung antar kecamatan tersebut, agar segera diperbaiki agar roda perekonomian warga tetap berjalan.

    "Kami berharap pada pihak pemerintah baik itu daerah dan pusat segera memperbaiki jembatan ini karena jembatan dan jalan ini merupakan akses utama warga mencari kehidupan," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.