web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk di Cianjur
    net

    Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk di Cianjur

    JuaraNews, Cianjur – Warga dua desa di Kecamatan Tanggeung, Cianjur meminta Pemkab Cianjur memperbaiki jembatan Cigugur yang ambruk.

    Pasalnya sejak ambruknya jembatan sebulan lalu kini diperparah dengan putusnya jalan penghubung antar kecamatan Tanggeung dan Cijati yang membentang di wilayah tersebut. Akibatnya kondisi aktivitas perekonomian dan kegiatan warga sehari-hari menjadi terganggu.

    Dadan (30) salah seorang warga menyebutkan, jembatan yang putus itu sepanjang 10 meter dengan lebar 4 meter kedalaman kurang lebih 8 meter.  

    “Hingga kini belum ada perhatian dari dinas terkait padahal jembatan tersebut merupakan jalan pintas warga di dua Kecamatan," ungkapnya.

    Saat ini, masyarakat terpaksa ambil jalan memutar, lebih jauh, untuk sampai ke Kecamatan Cijati atau sebaliknya dari Kecamatan Tanggeung, sehingga aktifitas keseharian warga terhambat termasuk untuk menjual hasil bumi.

    Masyarakat berharap dinas terkait di Pemkab Cianjur, segera turun ke lapangan untuk melihat kondisi jembatan dan jalan penghubung antar kecamatan tersebut, agar segera diperbaiki agar roda perekonomian warga tetap berjalan.

    "Kami berharap pada pihak pemerintah baik itu daerah dan pusat segera memperbaiki jembatan ini karena jembatan dan jalan ini merupakan akses utama warga mencari kehidupan," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta Program Keagaamaan Terus Dilanjutkan
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google