web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    • 17 September 2019 | 17:33:00 WIB

    PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung melakukan unjukrasa menolak Revisi UU KPK di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Inspirasi


    Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk di Cianjur
    net

    Jembatan Penghubung Dua Desa Ambruk di Cianjur

    JuaraNews, Cianjur – Warga dua desa di Kecamatan Tanggeung, Cianjur meminta Pemkab Cianjur memperbaiki jembatan Cigugur yang ambruk.

    Pasalnya sejak ambruknya jembatan sebulan lalu kini diperparah dengan putusnya jalan penghubung antar kecamatan Tanggeung dan Cijati yang membentang di wilayah tersebut. Akibatnya kondisi aktivitas perekonomian dan kegiatan warga sehari-hari menjadi terganggu.

    Dadan (30) salah seorang warga menyebutkan, jembatan yang putus itu sepanjang 10 meter dengan lebar 4 meter kedalaman kurang lebih 8 meter.  

    “Hingga kini belum ada perhatian dari dinas terkait padahal jembatan tersebut merupakan jalan pintas warga di dua Kecamatan," ungkapnya.

    Saat ini, masyarakat terpaksa ambil jalan memutar, lebih jauh, untuk sampai ke Kecamatan Cijati atau sebaliknya dari Kecamatan Tanggeung, sehingga aktifitas keseharian warga terhambat termasuk untuk menjual hasil bumi.

    Masyarakat berharap dinas terkait di Pemkab Cianjur, segera turun ke lapangan untuk melihat kondisi jembatan dan jalan penghubung antar kecamatan tersebut, agar segera diperbaiki agar roda perekonomian warga tetap berjalan.

    "Kami berharap pada pihak pemerintah baik itu daerah dan pusat segera memperbaiki jembatan ini karena jembatan dan jalan ini merupakan akses utama warga mencari kehidupan," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial