web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Tertangkap Pesta Miras 10 Siswa di Subang Diciduk
    net

    Tertangkap Pesta Miras 10 Siswa di Subang Diciduk

    JuaraNews, Subang – Sepuluh pelajar yang diamankan karena kepergok pesta minuman keras jenis arak Ciu, akhirnya dipulangkan dari Mapolsek Jalancagak, Subang. Hal itu setelah para orangtua mereka datang dan membuat pernyataan, termasuk dari perwakilan sekolah masing-masing.

    “Jangan sampai mengulang perbuatannya, dan perlu ada pengawasan dari orangtua mereka,“ kata Kapolsek Jalancagak, AKP H.Mashar Junaedi, M.Si usai memberikan pengarahan di ruang kerjanya, Sabtu (14/4/2018).

    Apalagi dari pengakuan orangtuanya kebanyakan anak mereka mengaku akan mengerjakan tugas, padahal untuk main-main. Demikian pula pihak sekolah, walaupun kejadiannya di luar jam sekolah namun perlu ada pengawasan karena biasanya di sekolahannya rata-rata sering bolos.

    “Kalau memang demikian agar diberi bimbingan khsusu oleh guru BP-nya, tetapi jangan sampai hak pendidikannya dihilangkan, “ungkap Kapolsek dan pihaknya berharap untuk segera insaf karena dengan minuman keras akan merugikan diri dan orang lain.

    Kepala Disdikbud Kabupaten Subang, H.Suwarna di tempat terpisah mengaku kaget dan berterima kasih atas tindakan dan arahan dari Polsek Jalancagak.

    “Sebagai penanggungjawab. kita ada keterbatasan, kita tidak bisa memantau mereka dalam 24 jam. Dengan begitu, melalui Babinsa dan Babinkamtibmas itulah kami meminta untuk lakukan upaya-upaya pencegahan prilaku negatif anak-anak kita ini," katanya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    MUI Jabar Berharap Programnya Disinergikan Wapres
    Gerindra Belum Siapkan Kader di Pilkada Jabar
    Pamor akan Daki Gunung di Jawa, Bali, & Lombok
    Revisi UU KPK Resmi Berlaku, Mahasiswa Demo Lagi
    UU KPK Hasil Revisi Berlaku Mulai Kamis Ini

    Editorial