web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lagi, 1 Tewas Akibat Miras Oplosan di Ciamis
    net

    Lagi, 1 Tewas Akibat Miras Oplosan di Ciamis

    JuaraNews, Ciamis – Miras oplosan kembali memakan korban di Kabupaten Ciamis. Kali ini seorang korban tewas bernama Dodi (29) warga Saguling, Kecamatan Baregbed, Ciamis, dan empat orang lainnya harus dirawat intensif di rumah sakit.

    “Ada lima orang yang pesta miras, seorang di antaranya yakni Dodi meninggal dunia, sedangkan lainnya dirawat di rumah sakit,” tutur Kapolres Ciamis Bismo Teguh Prakoso.

    Dia menyebutkan, berdasarkan keterangan dari korban selamat, sebelumnya mereka minum miras oplosan jenis minola atau suliwa. Peristiwa ini bermula pada Minggu 8 April 2018 saat korban bersama empat rekannya  yakni Buru Saga, Nanang, Wahyu dan Darso berpesta miras oplosan di emper atau teras ruko Pasar Manis Ciamis.  

    Miras oplosan tersebut dibeli dari Dede Yuliana di wilayah Kecamatan Cisaga sebanyak 1 karton seharga Rp 500.000. Pertama di teras Pasar manis, masih tidak puas, mereka bersama melanjutkan pesta miras di tempat Karoke Hans, tidak jauh dari tempat tersebut.

    “Usai pesta miras, mereka yang mabuk berat mulai merasakan kesakitan hingga dilarikan ke RSUD Ciamis. Rabu 11 April 2018 jam 03.00 WIB Dodi meninggal dunia,” ucapnya.

    Hasil visum serta keterangan rekan korban, lanjut Bismo, Dodi meninggal akibat minum miras oplosan jenis suliwa.  Menindaklanjuti hal itu petugas langsung menangkap Dede Yuliana alias Deyung. Sedangkan penjual lainnya Ajat Samsu masih dalam pengejaran. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Penyuap Bupati Subang Divonis Penjara 2 Tahun
    Densus 88 Amankan 4 Terduga Teroris di Indramayu
    Menpar: Wisata di Kota Bandung Sudah Paripurna
    AHY: Generasi Muda Siap, Indonesia Siap!
    Konsorsium Revisi Penlok LRT Jakarta-Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google