web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Peringatan May Day di Kota Bandung Harus Berkelas
    Istimewa Muhamad Solihin.

    Peringatan May Day di Kota Bandung Harus Berkelas

    JuaraNews, Bandung - Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengajak seluruh stakeholder ketenagakarjaan menyukseskan peringatan May Day Kota Bandung di Sport Center Arcamanik, 1 Mei mendatang.

    Peringatan May Day acap diidentikan dengan kekerasan dan kerusuhan. Namun menurut Solihin, May Day di Kota Bandung tidak seperti itu. Peringatan hari buruh itu harus bermakna dan membuat kegiatan yang lebih bermanfaat.

    Ditambahkan Solihin, May Day di Kota Bandung berkelas, karena akan diisi sejumlah kegiatan sosial. “Mari kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat, sehingga para buruh bisa memaknai peringatan hari buruh dengan bermakna,” tuturnya.

    “Kegiatan sosial meliputi orasi yang bermanfaat, sosialisasi mengenai ketenagakerjaan, hiburan dan sebagainya. Hal itu pasti didukung oleh para buruh sehingga mereka menikmati acara yang diselenggarakan,”jelas Solihin.

    Menurutnya, buruh di Kota Bandung itu memiliki pemikiran yang sangat maju. Para buruh memiliki pemikiran yang baik dan mampu berdaya saing. Sehingga sektor industri di Kota Bandung maju.

    “Buruh harus mampu mengekspresikan dengan elegan dan terhormat. Sehingga, bisa meningkatkan harkat dan derajat mereka,” katanya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung, Asep C Cahyadi mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan nanti diharapakan mampu mewujudkan buruh yang berkelas. “Momen itu harus dijaga sebaik mungkin, berikan sikap yang tegas dan komitmen yang kuat untuk buruh,” ujar Asep.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa
    Konektivitas Jalan di Jabar tak Sampai 50 Persen
    Kepersertaan 11 Parpol di Pemilu Dibatalkan
    25 Calon Direksi BJB Lolos Seleksi Tahap Awal

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.