web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Wilder Segera Jawab Tantangan Anthony Joshua
    Net Deontay Wilder.

    Wilder Segera Jawab Tantangan Anthony Joshua

    JuaraNews, Bandung - Awal pekan ini, Deontay Wilder dan timnya mendapatkan tawaran resmi dari promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn untuk kemungkinan pertarungan penyatuan gelar tinju dunia kelas berat.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Hearn mengirimkan tawaran sebesar USD12,5 juta untuk mega duel kelas berat antara juara IBF/WBA Super/IBO/WBO, Joshua versus juara WBC, Wilder. Namun, tawaran itu sempat diolok-olok oleh tim Wilder.

    Tim Wilder pun rencananya akan membuat tawaran balik kepada Joshua dalam waktu 48 jam ke depan. Tawaran balik yang akan dikirimkan oleh tim Wilder ini berpotensi untuk menimbulkan keraguan jika Joshua tidak menerima kesepakatan yang direvisi.

    Tim Wilder juga memperkirakan bahwa nilai pertarungan mereka bisa mencapai USD100 juta. Akan tetapi, apabila memang nilainya sebesar itu, Joshua meminta pembagian secara adil 50:50.

    "Itu bagus, karena dia menawari kami 12,5. Dia pikir kami hanya 12,5 persen dari itu?" ungkap salah satu manajer Wilder, Shelly Finkel kepada Sky Sports.

    Dari tawaran balik yang dikirim kubu Wilder, kabarnya terdapat klausa pertandingan ulang dan mengisyaratkan pembagian sekitar 40 persen ke Wilder. "Ini akan menjadi hari ini atau paling lambat besok (Sabtu WIB). Jika dia menginginkan pertarungan, itu akan terjadi," tegas Finkel.

    "Saya akan menawarkan sesuatu yang memberinya jaminan dan kenaikan. Kami sedang mengerjakan bagaimana menyusunnya. Kami percaya itu minimal 60 (persen untuk Joshua), mungkin lebih dekat ke seratus, tapi siapa yang tahu?" paparnya.

    Finkel pun berharap dalam pembagian tersebut, Joshua jangan terlalu menilai dirinya dengan sangat tinggi, sementara menilai rendah sang calon lawan. "Saya pikir dunia akan melihat tawaran balik dan berkata, 'Jika dia menginginkan pertarungan, ini harus terjadi'," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail