web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wilder Segera Jawab Tantangan Anthony Joshua
    Net Deontay Wilder.

    Wilder Segera Jawab Tantangan Anthony Joshua

    JuaraNews, Bandung - Awal pekan ini, Deontay Wilder dan timnya mendapatkan tawaran resmi dari promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn untuk kemungkinan pertarungan penyatuan gelar tinju dunia kelas berat.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Hearn mengirimkan tawaran sebesar USD12,5 juta untuk mega duel kelas berat antara juara IBF/WBA Super/IBO/WBO, Joshua versus juara WBC, Wilder. Namun, tawaran itu sempat diolok-olok oleh tim Wilder.

    Tim Wilder pun rencananya akan membuat tawaran balik kepada Joshua dalam waktu 48 jam ke depan. Tawaran balik yang akan dikirimkan oleh tim Wilder ini berpotensi untuk menimbulkan keraguan jika Joshua tidak menerima kesepakatan yang direvisi.

    Tim Wilder juga memperkirakan bahwa nilai pertarungan mereka bisa mencapai USD100 juta. Akan tetapi, apabila memang nilainya sebesar itu, Joshua meminta pembagian secara adil 50:50.

    "Itu bagus, karena dia menawari kami 12,5. Dia pikir kami hanya 12,5 persen dari itu?" ungkap salah satu manajer Wilder, Shelly Finkel kepada Sky Sports.

    Dari tawaran balik yang dikirim kubu Wilder, kabarnya terdapat klausa pertandingan ulang dan mengisyaratkan pembagian sekitar 40 persen ke Wilder. "Ini akan menjadi hari ini atau paling lambat besok (Sabtu WIB). Jika dia menginginkan pertarungan, itu akan terjadi," tegas Finkel.

    "Saya akan menawarkan sesuatu yang memberinya jaminan dan kenaikan. Kami sedang mengerjakan bagaimana menyusunnya. Kami percaya itu minimal 60 (persen untuk Joshua), mungkin lebih dekat ke seratus, tapi siapa yang tahu?" paparnya.

    Finkel pun berharap dalam pembagian tersebut, Joshua jangan terlalu menilai dirinya dengan sangat tinggi, sementara menilai rendah sang calon lawan. "Saya pikir dunia akan melihat tawaran balik dan berkata, 'Jika dia menginginkan pertarungan, ini harus terjadi'," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pacquaio Pukul KO Matthysee di Ronde 7
    Atlet Legenda Sambut Obor Asian Games di Bandung
    Eiger Dukung Penuh Atlet dan FPTI Sumsel
    Di Lakers, LeBron James Tetap Gunakan Nomor 23
    Warriors Tambah Stok Shooter 3 Angka
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 100
      2. Manchester United 38 81
      3. Tottenham Hotspur 38 77
      4. Liverpool 38 75
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 16 28
      2 Barito Putera 15 27
      3 Sriwijaya FC 15 23