web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Bos Roma Yakin Serigala Bisa Mangsa Liverpool
    Net James Palotta.

    Bos Roma Yakin Serigala Bisa Mangsa Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Pemilik Roma, James Pallotta, meyakini bahwa timnya mampu mengalahkan Liverpool di babak semifinal Liga Champions nanti. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa Giallorossi tidak memiliki itikad untuk melakukan balas dendam duel final di tahun 1984 lalu.

    Selanjutnya, mereka dijadwalkan akan bertemu dengan wakil Inggris yang tersisa, Liverpool. Laga leg pertama akan dilangsungkan di markas The Reds, Anfield, pada hari Rabu (25/4) dini hari nanti.

    Sebagian publik mengingat bahwa Giallorossi sempat bertemu dengan Liverpool di babak final pada tahun 1984 lalu, di mana Liga Champions masih bernama European Cup. Kala itu, The Reds berhasil juara setelah mengalahkan Roma di babak penalti.

    Pallotta sendiri tidak memedulikan duel historis tersebut. Baginya, duel melawan Liverpool kali ini bukan ajang balas dendam. Namun, ia yakin laga itu berjalan dengan menarik.

    "Final 1984? Saya tidak menganggapnya sebagai ajang balas dendam. Sekarang generasi yang berbeda dan akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami menanti laga itu," ujar Pallotta kepada laman resmi Di Marzio.

    Lebih lanjut, Pria berumur 60 tahun tersebut meyakini bahwa timnya sanggup untuk mengalahkan Liverpool di duel mereka kali ini. Sebab menurutnya, dalam kompetisi kali ini, Roma berhasil mengalahkan klub-klub yang lebih diunggulkan dari mereka.

    "Bisakah kami menang? Tentu saja bisa. Kenapa tidak? Kami baru saja melawan Barcelona, yang merupakan tim terbaik di dunia," lanjutnya.

    "Jadi, kami semua tahu mereka bermain baik, mereka melakukannya dengan Chelsea dan lainnya, jadi tentu saja kami bisa menang," tandasnya.

    Seperti yang diketahui, Roma berhasil menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final lalu dengan agregat 4-4. Meskipun seri, namun Giallorossi tetap dinyatakan lolos karena memiliki keunggulan gol tandang di leg pertama.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail