web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Unggul Jauh, Guardiola Takut Disalip MU
    Net Pep Guardiola.

    Unggul Jauh, Guardiola Takut Disalip MU

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Manchester City Pep Guardiola ketar-ketir peluang menggondol trofi Liga Primer Inggris bakal disalip Manchester United, di tikungan akhir.

    Semuanya serba mungkin terjadi mengingat penampilan tim besutan Jose Mourinho di beberapa pertandingan terakhir begitu meyakinkan.

    Guardiola memang harus bekerja keras mempersembahkan gelar juara pada City. Pasalnya, ini adalah gelar bergengsi terakhir setelah tersingkir dari Liga Champions.

    Pelatih asal Spanyol sebenarnya nyaris mendapatkan mahkota juara kalau saja tidak mengalami kekalahan dari United pekan lalu. Sial bagi mereka. Keunggulan 2-0 di babak pertama berhasil disusul United yang akhirnya mengalahkan dengan skor akhir 3-2.

    Dengan kekalahan tersebut, Guardioala mau tak mau harus menyapu dua kemenangan dari enam pertandingan tersisa jika ingin City juara. Nah, disinilah situasi sulit menghadang City.

    Kemenangan pertama harus mereka raih saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (15/4/2018). Lawan yang akan dihadapi pun kini tengah memburu kemenangan guna mempertahankan posisi empat besar.

    "Perasaan saya sekarang United akan memenangkan banyak poin. Mereka kini dalam kondisi yang baik dan memiliki pemain top," kata Guardiola dikutip Soccerway, Sabtu (14/4/2018).

    "United berpeluang memenangkan enam pertandingan. Untuk itu kami harus waspada dan juga mesti merebut kemenangan demi kemenangan," sambungnya.

    "Sepak bola adalah emosi. Sejak November, Desember, kami sudah juara. Ketika saya mendengar pakar berbicara, mereka sudah mengatakan kami juara. Itu tidak mungkin. Dalam seminggu ini kami kehilangan tiga pertandingan dan itu benar terjadi. Sekarang kami harus memenangkan pertandingan, setidaknya dua pertandingan."

    Dengan kesuksesan City meraup terus kemenangan, Guardiola merasa terlalu banyak tekanan. "Jika pada akhirnya, kami tidak mampu meraih juara dan United memenangkan liga, yang bisa kami lakukan hanya memberikan selamat pada mereka, merenungkan hal buruk yang telah kami lakukan di bulan lalu dan harus bergerak maju.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


      • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
        Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

        TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail