web stats service from statcounter

Gedung Sate


  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News


    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      PDIP tak Kendurkan Dukungan pada Elin-Maman
      net Elin-Maman saat mendaftar ke KPU KBB

      PDIP tak Kendurkan Dukungan pada Elin-Maman

      JuaraNews, Bandung - Pemecataan Bupati nonaktif Bandung Barat Abubakar sebagai kader dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), tidak memengaruhi dukungan terhadap pasangan cabup-cawabup Elin Suharliah-Maman Sunjaya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung Barat 2018.

      Seperti diketahui, Elin merupakan istri dari Abubakar yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dan ditahan KPK.

      Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana menegaskan, PDIP tetap sebagai partai pengusung pasangan Elin-Maman di Pilbup Bandung Barat 2018. Abdy menilai, kasus yang menimpa Abubakar tidak akan memengaruhi kinerja PDIP dalam memenangkan Elin-Maman.

      "Kami terus perjuangkan pasangan ini karena sudah merupakan amanat keputusan partai,. Kami tetap tidak mengubah haluan, partai tetap memperjuangkan kemenangan untuk Elin-Maman. Kami instruksikan jajaran untuk tetap perjuangkan itu," kata Abdy saat menggelar jumpa pers di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Jumat (13/4/2018).

      Abdy pun yakin masyarakat Jabar, secara umum, sudah sangat cerdas dalam berpolitik. Karena itu, menurut Abdy, kasus yang menimpa Abubakar tidak akan memengaruhi peta politik di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Menurut Abdy, elektabilias pasangan pasangan calon TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) yang diusung PDIP, tidak akan terpengaruh dengan mencuatnya kasus Abubakar. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU


      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.