web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib Lagi-lagi Kena Sanksi akibat Ulah Bobotoh

        Persib Lagi-lagi Kena Sanksi akibat Ulah Bobotoh

        JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib Bandung kembali mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena ulah oknum bobotoh yang melakukan pelemparan botol saat laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) lalu.

        Dalam SK No 009/L1/SK/KD-PSSI/IV/2018 yang ditandatangani Ketua Komdis PSSI Asep Edwi tertanggal 11 April 2018, tentang Tingkah Laku Buruk Suporter, Persib dijatuhi hukuman denda Rp45 juta. Denda tersebut diberikan karena suporter terbukti melakukan pelanggaran terhadap Pasal 70 ayat (1) lampiran satu jo Pasal 41 Kode Disiplin PSSI.

        "Suporter Persib Bandung terbukti melakukan pelemparan kemasan air mineral ke dalam lapangan dan diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menengaskan terjadinya pelanggaran disiplin," demikian isi SK Komdis PSSI.

        Persib akan dijatuhi hukuman lebih berat bila pelanggaran kembali terjadi. Untuk sanksi kali ini, Persib tidak diperkenankan mengajukan banding, sesuai Pasal 118 Kode Disiplin PSSI.

        Sebelumnya, Persib pun telah mendapatkan sanksi akibat ulah suporter fanatiknya. Sanksi denda Rp100 juta dijatuhkan karena bobotoh terbukti menyalaka flare dan smoke bomb pada laga perdana kontra PS Tira di Stadion GBLA, 26 Maret lalu.

        Menyikapi sanksi tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menegaskan, pihak Panpel Pertandingan Persib bakal melakukan tindakan tegas pada laga kandang selanjutnya. Panpel akan melarang penjual pedagang minuman di dalam stadion di saat dan sebelum laga dimulai. Panpel juga akan melakukan pemeriksaan saat masuk stadion.

        “Panpel akan mulai melakukan tindakan supaya tidak ada lagi pedagang minuman yang berjualan di dalam stadion. Aturan ini akan mulai diterapkan di next match,” kata Teddy, Jumat (13/4/2018). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Gomez Senang Eze-Bauman Bisa Main lawan Persela
        Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
        Dijamu Persib, Aji Janjikan Permainan Menyerang
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 15 27
        3 Sriwijaya FC 15 23

        Advertisement On Google