web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Supardi Absen, Gomez Siapkan Pemain Pengganti
        net Atep dan Supardi berbincang dengan Gomez dan Soler

        Supardi Absen, Gomez Siapkan Pemain Pengganti

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez telah mengantisipasi absennya kapten tim Supardi Nasir pada laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 kontra Arema FC, Minggu (15/4/2018) nanti.

        Menurut Gomez, timnya tetap solid kendati tanpa kehadiran Supardi. Pasalnya, dia sudah mempersiapkan sejumlah pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Supardi pada laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut. Sehingga absennya Supardi tak akan memengaruhi target Maung Bandung untuk meraih poin di kandang Arema.

        "Ya, memang kapten tidak akan bermain. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya merata. Saya rasa tidak berpengaruh untuk misi kita menang di sana (Malang). Kita sudah menyusun rencana," ungkap Gomez sebelum bertolak ke Malang Jumat (13/4/2018).

        Gomez mengakui cukup kehilangan dengan absennya Supardi karena sosoknya sebagai kapten tim snagat diperlukan dalam setiap laga.

        "Tentu ini mungkin bisa disebut satu kerugian bagi kita. Kita bermain tanpa dia dalam pertandingan-pertandingan yang sangat penting. Ya, mau bagaimana lagi? Tapi, satu sisi dia absen untuk 4 pertandingan itu tidak bagus," ujar Gomez.

        Untuk itu, pelatih berpaspor Argentina ini menyiapkan pula pemain yang akan didaulan menjadi kapten tim pada laga nanti. Di antaranya, pada tur tandang kali ini, Gomez membawa serta pemain senior yang pada musim lalu menyandang ban kapten Persib, yakni Atep Ahmad Rizal.

        Selain itu, juga dibawa serta kapten tim pada beberapa musim lalu, Eka Ramdhani. Kedua pemain ini sebelumnya tak masuk daftar pemain saat Persib melakoni laga tandang Pekan 2 kontra Sriwijaya FC di Palembang. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google