web stats service from statcounter

Hot News

  • Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
    Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
    • 24 September 2018 | 01:43:00 WIB

    ARDI Idrus bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persija pada laga kandang Pekan 23 Liga1 2018 di Stadion (GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Yadi Srimulyadi Ditunjuk jadi Plt Ketua PDIP KBB
    juaranews/abdul basir Abdy Yuwana dan Yadi Srimulyadi (kiri)

    Yadi Srimulyadi Ditunjuk jadi Plt Ketua PDIP KBB

    JuaraNews, Bandung - DPD PDIP Jabar menunjuk Yadi Srimulyadi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Anggota Fraksi PDIP DPR RI ini akan mengisi sementara posisi Ketua DPC KBB setelah ketua sebelumnya Abubakar yang juga Bupati Bandung Barat ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atas dugaan kasus korupsi dan suap. Hal tersebut menyusul dipecatnya Abubakar sebagai Ketua DPC PDIP KBB.

    "DPD partai menugaskan menunjukkan pak Yadi Srimulyadi untuk menjadi ketua PLT DPC PDIP perjuangan Kabupaten Bandung Barat," ujar Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana di Kantor DPD P Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Jumat (13/4/2018).

    Selain itu, kata Abdy, keputusan pengangkaran mantan Wakil Bupati Bandung ini sebagai Plt diambil lewat rapat dan SK sudah disiapkan oleh DPP PDIP. "Kami berkomunikasi dengan DPP dan DPP menyampaikan SK-nya sudah disiapkan," kata Abdy.

    Dia menyebutkan, sesuai dengan aturan yang ada Plt di beri waktu selama 3 bulan untuk membentuk kepengurusan DPC PDIP KBB yang baru.

    "PLT sudah jelas dalam AD/ART diberi waktu selama 3 bulan untuk mempersiapkan konsolidasi membentuk kepengurusan yang baru serta mengantarkan ketua DPC definitif (terpilih)," papar Abdy. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota