web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Forkabi Siap Menangkan Demiz di Wilayah Penyangga
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Forkabi Siap Menangkan Demiz di Wilayah Penyangga

    JuaraNews, Bekasi - Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) menyatakan dukungan politiknya kepada calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar. Meski selama ini lebih identik dengan Jakarta, tapi di Jabar suku Betawi juga ada, terutama di wilayah penyangga seperti Bekasi.

    Forkabi menyatakan dukungan kepada Bang Haji (sapaan Deddy Mizwar) saat kedua belah pihak bersilaturahmi di Jalan Panggung Raya, Kota Bekasi, Jumat (13/4/2018). Dukungan tersebut dinyatakan langsung oleh Sekjen Forkabi Muhammad Isan Ishak serta para tokoh Forkabi lainnya dan dihadiri pengurus Forkabi Bekasi, Bogor, Depok.

    Dalam kesempatan tersebut, Ishak mengatakan, dukungan terhadap Bang Haji merupakan hasil keputusan bersama DPP Forkabi. Sehingga seluruh kader Forkabi di wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan lainnya diinstruksikan untuk berjuang memenangkan sosok yang juga karib disapa Demiz tersebut di Pilgub Jabar 2018.

    "Kang Deddy Mizwar ini sangat dekat dengan tokoh betawi, apalagi selama ini kepemimpinan beliau saat menjadi wakil gubernur Jawa Barat sangat baik. Tidak ada cacat dan sukses dalam membangun Jawa Barat. Oleh karena itulah kita mendukung Deddy Mizwar," katanya.

    Selain itu lanjutnya, gaya kepemimpinan Deddy Mizwar dalam memimpin Jawa Barat sangat baik. Bahkan perhatiannya terhadap agama Islam sangat tinggi.

    "Kang Deddy Mizwar ini punya leadership yang sangat luar biasa. Bahkan selama ini, perhatiannya terhadap Islam sangat tinggi. Itu terbukti, salah satu tokoh pemerintah Jawa Barat yang mendukung aksi 212 adalah Deddy Mizwar, jelas beliau ini sangat membela islam, sehingga kita tidak ragu mendukungnya," katanya.

    Sementara itu Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dari Forkabi tersebut. Apalagi Forkabi merupakan organisasi yang sangat besar yang tersebar di Jawa Barat, khususnya di wilayah penyangga Ibukota Indonesia seperti Bekasi, Bogor dan Depok.

    "Kita sangat mengapresiasi dukungan ini, dan kita sangat bersyukur karena hampir setiap saat dukungan dari masyarakat terus mengalir, dan sekarang dari Forkabi. Inilah buah dari silaturahmi, mungkin rezekinya anak soleh," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google