web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Milan Hanya Akan Datangkan 2-3 Pemain Anyar
    Net AC Milan.

    Milan Hanya Akan Datangkan 2-3 Pemain Anyar

    JuaraNews, Bandung - Direktur AC Milan, Marco Fassone, mengatakan bahwa klubnya berencana untuk memboyong 2-3 pemain baru musim depan. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut tidak memiliki rencana untuk menjual pemain bintangnya.

    Pada awal musim ini, Milan cukup jor-joran perihal pembelian pemain. Rossoneri tercatat memboyong 11 pemain dengan total nilai mencapai 174 juta poundsterling. Beberapa di antaranya pun merupakan nama yang populer, seperti Leonardo Bonucci dan Hakan Calhanoglu.

    Fassone pun mengaku puas dengan performa sebagian pemain Milan saat ini. Selain itu, ia juga menyatakan akan memboyong beberapa pemain lagi di musim depan untuk mengisi sektor yang dianggapnya krusial.

    "80-90 persen pemain kami telah bermain dalam ekspektasi kami, atau bahkan melebihinya," ujar Fassone kepada Gazzetta dello Sport.

    "Sekarang ada perbaikan yang maju terus-menerus. Para fans bisa mengharapkan 2-3 tiga pemain baru di posisi yang kami anggap krusial," tambahnya.

    Lebih lanjut, Fassone juga menyebutkan bahwa Milan saat ini tidak dalam kondisi di mana harus menjual pemain bintangnya ke klub lain. Namun, dirinya tidak menampik jika akan ada pemain yang akan hengkang pada bursa transfer nanti.

    "Dengan level keuangan ini, kami tidak dalam kondisi terpaksa untuk menjual siapapun. Namun, saya bisa bilang akan ada beberapa pemain yang datang dan pergi," tandasnya.

    Milan sendiri sedang dalam performa terbaiknya semenjak ditukangi oleh Gattuso di tahun ini. Sebelum bertemu dengan Juventus di awal bulan April ini, Gianluigi Donnarumma dkk tidak mengalami kekalahan dalam 10 pertandingan di Serie A.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Napoli Hangatkan Kembali Persaingan Scudetto
    Gol Spektakuler Striker Crotone Hambat Laju Juve
    Roma Gasak Genoa, Milan Tertahan di Turin
    Di Mata Lippi, Karier Buffon Tak Pernah Ternoda
    Dua Raksasa Serie A Rebutan Bek Atletico
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 Madura United 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.