web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Gomez Optimistis Bisa Akhiri Rekor Buruk di Malang
        net Mario Gomez

        Gomez Optimistis Bisa Akhiri Rekor Buruk di Malang

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tak terlalu memikirkan soal rekor buruk timnya saat berlaga di Malang menghadapi Arema FC.

        Gomez optimistis Maung Bandung bisa mengakhiri rekor buruk tersebut saat melakoni laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) mendatang.

        "Ini sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada 90 menit pertandingan. Memang sudah lama tidak pernah menang di sana, tapi kita lihat saja nanti siapa yang terbaik. Bisa saja semua berubah," ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).

        Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim di Malang, Persib memang memiliki rekor negatif. Dalam 14 kali lawatannya sejak 2002 lalu ke markas Arema, Maung Bandung hanya sekali meraih kemenangan yang terjadi 9 tahun silam. Saat itu, di ajang ILS musim 2008/2009 pada 9 Mei 2009, Persib menang 2-0. Setelah itu, Persib tak pernah lagi meraih kemenangan, bahkan 5 kali kalah dan sisanya 4 laga berakhir imbang, termasuk 2 pertemuan terakhir di ajang LIga 1 2017 dan TSC 2016.

        Gomez menilai, saat ini kondisi pasukannya sedang on fire seusai menang 2-0 atas Mitra Kukar pada Pekan 3 di Stadion GBLA, Minggu (8/4/2018) lalu. Selain ini, sedikit banyak para pemainnya mengenal kekuatan Arema yang dikalahkan 2-1 saat uji tanding di GBLA, pada 18 Maret lalu.

        Kendati demikian, Gomez meminta para pemain tidak menganggap enteng tuan rumah. Menurutnya, tak mudah mengalahkan Arema di kandagnya, apalagi Singo Edan juga megincar kemeangan perdana di ajang Liga 1 ini setelah hanya menuai 1 poin dari 3 laga yang sudah dilakoni.

        "Kita harus konsentrasi penuh. Main kandang atau tandang tidak ada waktu sedikitpun untuk lengah. Kalian tahu, karena 1 gol saja itu bisa berbahaya untuk tim kami," pungkas Gomez.

        Untuk pelatih asal Argentina ini meminta anak-anak asuhnya untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak melakukan kesalahan yang berakibat fatal bagi gawang Persib.

        “Saya ingat mereka membuat gol dari tendangan bebas (di laga uji coba). Sangat penting untuk tidak membuat kesalahan, karena mereka punya pemain bagus,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google