web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Hadapi Arema, Persib tak Bawa Igbonefo ke Malang
        persib.co.id Victor Igbonefo saat mengikuti latihan di GBLA

        Hadapi Arema, Persib tak Bawa Igbonefo ke Malang

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dijadwalkan berangkat ke Malang, Jumat (14/4/2018) besok, guna melakoni laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) nanti.

        Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez rencananya bakal memboyong 18 pemain untuk maladeni jamuan tim Singo Edan. Belum ada daftar resmi untuk pemain yang akan dibawa ke Malang tersebut. Yang pasti Gomez sudah bisa menurunkan stoper andalannya Bojan Malisic setelah topeng pelindung hidungnya rampung dibuat. Namun pada tur kali ini, stoper lainnya Victor Igbonefo belum akan diturunkan menghadapi Arema.

        Gomez mengakui, Igbonefo terus memperlihatkan perkembangan positif. Hal tersebut terlihat saat pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut diikutsertakan secara penuh dalam latihan tim Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).

        Dalam game internal, Igbonefo yang berduet dengan Indra Mustafa terlihat mulai nyaman mengolah si kulit bundar. Namun Gomez memastikan belum akan memakai jasa Igobonefo ketika bertandang ke markas Arema. Dia masih memberi waktu bagi pemain 33 tahun ini untuk mencapai level fisik terbaik setelah pulih dari cedera lututnya. Kemungkinan pelatih asal Argentina ini akan menurunkan Igbonefo pada Pekan 5 saat Persib menjamu Boreno FC, pekan depan.

        “Mungkin pekan depan dia bisa main melawan Borneo. Mungkin satu minggu lagi saya pikir dia bisa main,” ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Kamis (12/4/2018).

        Gomez tak ingin memaksakan bila pemainnya belum siap 100 persen fisik maupun mental. Karena itu, dia akan terlebih dulu berbicana dengan sanag pemain terkait kesiapannya bermain di laga resmi. "Kalau kondisinya bagus dia bisa main (lawan Borneo)," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google