web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Pemprov Jabar Raih Anugerah Tertinggi dari Jokowi
    Istimewa Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

    Pemprov Jabar Raih Anugerah Tertinggi dari Jokowi

    JuarNews, Bandung - Pemprov Jabar dipastikan mendapatkan penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang merupakan anugerah tertinggi di bidang pelaksanaan pembangunan selama lima tahun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan, penghargaan tersebut didapatkan dari penilaian Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)  atas pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dengan nilai tertinggi tiga tahun berturut-turut yakni 2015, 2016, dan 2017.

    "Nanti 2018 pun nanti akan diberi ke 2019 pun akan menjadi yang ke 4 kalinya yah. Oleh karenanya kita bersyukur diberi hadiah tertinggi dari presiden (Jokowi)," ujar Aher di acara Musrenbang Jawa Barat di Hotel Intercontinental, Jalan Dago Resort Pakar Raya, Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).

    Di tempat yang sama, Dirjen Otonomi Daerah Mendagri Sumarsono menilai, perhargaan tersebut saling berhubungan, saling berkesinambungan serta dihitung berdasarkan 700 indikator dan seluruh performa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) selama kepemimpinan Ahmad Heryawan.

    "Saya kira refleksi sebelumnya udah dapat secara konsisten setiap tahun selama 3 tahun berturut-turut konsisten berprestasi, termasuk kategori yang luar biasa mengalahkan Jawa Timur kemarin dan sekarang Jawa Barat nomor satu," ucapnya.

    Direncanakan penghargaan tertinggi tersebut akan diberikan langsung oleh Presiden Jokowi kepada Gubernur Jabar Aher pada Selasa (25/4/2018) yang berterpatan dengan Hari Otonomi Daerah  di Istana Negara.(*)

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google