web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
      Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
      • 24 September 2018 | 01:43:00 WIB

      ARDI Idrus bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persija pada laga kandang Pekan 23 Liga1 2018 di Stadion (GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

    Inspirasi

      PIRA JABAR Targetkan 60% Suara Perempuan ke Asyik
      net

      PIRA JABAR Targetkan 60% Suara Perempuan ke Asyik

      JuaraNews, Bandung Barat - PIRA Jabar, Iis Edhy Prabowo, menilai kehadiran Prabowo di Jawa Barat memberikan dampak yang sangat luar biasa. Semangat kader dan mesin partai akan semakin terpacu untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Sudrajat-Syaikhu. 

      "Kehadiran Pa Prabowo berdampak sangat positif. Kami yakin popularitas dan elektabilitas pasangan Sudrajat-Syaikhu akan terus naik," tuturnya.

      Untuk mendukung pemenangan dan instruksi dari ketua dewan pembina partai tersebut dirinya pun telah membentuk posko pemenangan Sudrajat-Syaikhu se-Jawa Barat dengan jumlah relawan mencapai puluhan ribu. Mulai dari kordapil,  korcam, kordes, hingga TPS, semua bergerak dan mengawal suara pasangan Asyik.

      Apalagi dengan jumlah penduduk Jabar yang mencapai 47 juta jiwa lebih maka banyak suara yang bisa digarap. "Kami terus bergerak termasuk door to door guna meraih kantong-kantong suara di masyarakat khususnya mereka yang belum menentukan sikap dan pilihannya," kata dia. 

      Disinggung mengenai target raihan suara perempuan untuk pasangan Asyik, Iis menilai dengan jumlah perempuan di Jabar yang mencapai 20 juta jiwa maka pihaknya menargetkan bisa meraup 60% suara perempuan. Kekuatan ibu-ibu atau perempuan menjadi barometer kemenangan di Jabar, apalagi Jabar adalah lumbung suara Prabowo pada Pilpres 2014 lalu. 

      "Sebagai kaum perempuan maka 60% suara perempuan menjadi target utama kami dalam memenangkan pasangan nomor urut dua ini," tandasnya. (*)

       

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google