web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PKPI Lolos Pileg, Deddy-Dedi Kian Pede di Pilgub
    JuaraNews/Abdul Basir.

    PKPI Lolos Pileg, Deddy-Dedi Kian Pede di Pilgub

    JuaraNews, Bogor - Kepercayaan diri pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (Cagug/cawagub) Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi kian bertambah seiring dengan keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

    PTUN Jakarta baru saja mengabulkan gugatan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) soal putusan KPU dan menetapkan PKPI bisa mengikuti Pileg 2019. Dengan demikian, PKPI yang juga mendukung Deddy-Dedi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, menjadi energi tambahan untuk menjemput kemenangan.

    "Saya pikir ini satu kabar yang menggembirakan bahwa PKPI melalui gugatannya di PTUN dikabulkan bisa jadi peserta pemilu," kata Deddy Mizwar di Kota Bogor, Kamis (12/4/2018).

    Menurutnya, dengan demikian konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar akan semakin matang dan meriah. "Saya kira ini satu hal yang baik sehingga betul-betul mesin partai dari PKPI bisa berkontribusi terhadap Pilgub di Jawa Barat," katanya.

    Bahkan, diakuinya tambahan dukungan di Pilgub Jabar bakal muncul dari Partai Berkarya dan Garuda.  "Tinggal berkoordinasi saja nanti dengan Demokrat, Golkar juga Perindo. Insya Allah juga mungkin Partai Berkarya, kemarin juga bicara dengan Partai Garuda, akan lebih banyak," tambahnya. 

    Menurutnya perkembangan tersebut merupakan buah dari silaturahim dirinya dengan berbagai elemen. "Rezeki anak soleh lah, kadang - kadang yang gak mungkin jadi mungkin. Tambahan tenaga, tambahan energi yang bisa menggerakan mesin partai menggerakan masyarakat untuk bisa memenangkan Pilgub di Jabar," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Pindah Ke Nasdem, Darus Mundur dari DPR RI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google