Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Merasa Dikerjai di Markas Madrid, Bos Juve Murka
    Net Real Madrid vs Juventus.

    Merasa Dikerjai di Markas Madrid, Bos Juve Murka

    JuaraNews, Bandung - Juventus benar-benar tak terima harus tersingkir dari Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Mereka merasa telah dikerjai wasit, hingga membuat Real Madrid yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

    Tandang ke Santiago Bernabeu pada leg kedua perempatfinal, Juventus sempat buka asa lolos ke semifinal. I Bianconeri berhasil unggul 3-0 atas Madrid.

    Sial bagi Juventus, mereka harus dihukum penalti pada menit 93 karena Mehdi Benatia dinilai melanggar Lucas Vazquez. Secara bersamaan, Buffon dikartu merah karena melakukan protes berlebihan.

    Ronaldo yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, dan mengubah skor menjadi 1-3 hingga laga berakhir. Walau kalah Madrid tetap lolos ke semifinal karena unggul agregat gol 4-3 atas Juventus.

    Presiden Juventus, Andrea Agnelli, benar-benar kesal dengan keputusan wasit. Dia menilai sudah seharusnya Liga Champions memakai teknologi VAR agar keputusan wasit tak merugikan salah satu tim.

    "Kami harus tenang dan menganalisa situasi ini. Saya lihat sudah ada beberapa negara yang menggunakan VAR. Jika melihat beberapa insiden yang melibatkan klub-klub Italia belakangan ini, sudah jelas kita membutuhkan VAR di Eropa. Cuadrado harusnya mendapat penalti pada leg pertama melawan Madrid lalu, diving Arsenal melawan Milan dan juga malam ini," kata Agnelli dilansir ESPN.

    Dia juga kesal dengan keputusan UEFA menunjuk Michael Oliver sebagai wasit di laga ini. Menurutnya, Pierluigi Collina selaku pemimpin wasit UEFA kerap memilih wasit yang anti-Italia demi membuktikan diri bahwa ia tidak berpihak pada negaranya.

    "Ini bukan soal satu atau dua poin. Tapi ini demi kemajuan turnamen yang menyajikan banyak uang dan prestise. Kita tidak bisa membiarkan insiden-insiden seperti ini terjadi. pemimpin wasit UEFA (Collina) sepertinya mencoba membuktikan diri untuk tidak bias dengan menunjuk wasit-wasit yang sudah terbukti selalu merugikan tim-tim Italia," paparnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tekuk Spurs, Liverpool Juara Champions ke-6 Kali
    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6