web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Ingin Main lawan Arema,Mali Berharap Segera Sembuh
        persib.co.id Mali melakukan pengukuran untuk pembuatan topeng

        Ingin Main lawan Arema,Mali Berharap Segera Sembuh

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic berharap proses penyembuhan cedera tulang hidungnya bisa berjalan mulus.

        Dia ingin kondisinya segera membaik dalam beberapa hari ke depan ini sehingga siap diturunkan pada laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 kontra Arema FC, Minggu (15/4/2018) nanti. Pemain asal Serbia ini pun optimistis bisa berlaga di Stadion Kanjurahan, Malang, karena dirinya akan mengenakan topeng pengaman hidung yang sudah disiapkan tim dokter Persib.

        “Saya harap semuanya baik-baik saja, karena saya sudah mendatangi sebuah toko farmasi untuk pengukuran membuat sebuah topeng, dan hari ini saya akan ambil dan menggunakannya hingga pertandingan selanjutnya,” ujar Mali di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

        Dalam latihan yang dipimpin Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, pemain bernomor punggung 4 ini belum bergabung secara penuh. Mali hanya melakukan latihan ringan berupa peregangan di pinggir lapangan sekadar menjaga kondisi fisiknya. Pasalnya, tim pelatih khawatir kondisi cedera hidung yang dialami sang pemain bertambah parah jika dipaksakan mengikuti latihan tanpa mengenakan topeng.

        "Untuk berlatih atau main di sebuah pertandingan tanpa mengenakan topeng (pelindung) tentunya tidak bagus. Jadi, saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," ucapnya.

        Sebelumnya Mali sempet absen latihan pasca-mendapatkan cedera pada laga kandang Pekan 3 kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu. Saat itu, Mali berbenturan dengan Saepula Mualana ketika berduet udara. Akibatnya hidungnya patah dan terpaksa ditarik ke luar lapangan dan digantikan Indra Mustaffa pada menit 59.

        ""Di pertandingan kemarin, tulang hidung saya memang patah. Saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu. Tapi rasa sakitnya tidak seperti yang orang bayangkan. Saya harap proses penyembuhan bisa berjalan dengan baik," ujar Mali.

        Untuk pembuatan topeng pelindung, Mali dan dokter tim sudah mendatangi klinik kesehatan di Jalan Merdeka Kota Bandung, Rabu (11/4/2018). Di tempat itu, Mali menjalani casting untuk proses pencetakan nose protection mask. Didampingi Yusuf Haryadi AMd OP, ahli orthotic prosthetic, Mali merampungkan seluruh proses pembuatan nose protection mask. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Lupakan Hasil Imbang, Sabil Fokus Hadapi Persebaya
        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26

        Advertisement On Google