web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Elin Tak Tahu Suaminya Dibawa KPK ke Jakarta
      net

      Elin Tak Tahu Suaminya Dibawa KPK ke Jakarta

      JuaraNews, Bandung Barat – Calon Bupati di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung Barat 2018, Elin Suharliah mengaku tidak tahu soal kabar suaminya, Bupati Bandung Barat Abubakar dibawa KPK ke Jakarta.

      Ditemui seusai mengikuti acara debat Pibup Bandung Barat di Hotel Masson Pine Kotabaru Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Elin Suharliah mengaku belum sempat berkomunikasi dengan suaminya. "Saya masih di sini, jadi belum ada komunikasi dengan bapak. Saya juga enggak tahu bapak akan mau ke mana," kata Elin, Rabu (11/4/2018). 

      Elin juga akan tetap mengikuti prosedur, jika suaminya tersebut dibawa langsung KPK. Ketika disinggung apakah bisa berpengaruh terhadap pemilihan nanti, dia mengaku, tidak akan ada pengaruhnya sama sekali karena pilkada tak ada kaitannya dengan dugaan kasus yang sedang dialami oleh suaminya. 

      Sementara itu puluhan wartawan yang sejak Rabu (11/4/2018) pagi berkumpul di rumah sakit Borromeus Bandung menunggu pemeriksaan kesehatan Bupati Bandung Barat Abubakar, terkecoh.

      Abubakar beres menjalani kemoterapi di lantai 4 Gedung Yosef RS Borromeus sekitar jam 17.40 WIB. Didampingi sejumlah petugas dari KPK dan kepolisian, Abubakar meninggalkan lokasi rumah sakit lewat pintu belakang. Padahal, puluhan wartawan telah menunggunya di pintu depan.

      Abubakar keluar dari ruang Laboratorium Stroke-Intermediate Care naik kursi roda dan turun ke lantai dasar dengan lift yang berada di ruangan tersebut. Belum diproleh keterangan jelas, Bupati Abubakar akan dibawa ke mana. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018