web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Perluas Pelayanan, WOM Finance Buka Kantor di KBB
    istimewa Peresmian Kantor Cabang WOM Finance di Cililin.

    Perluas Pelayanan, WOM Finance Buka Kantor di KBB

    JuaraNews, Bandung Barat – Guna melebarkan sayap bisnisnya PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membuka kantor cabang di Cililin, Rabu (11/4/2018). Kantor cabang baru ini tepatnya berlokasi di di Kampung Radio, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

    Business Unit Head Regional Jabar, Lamberstus Langkun, NDS MotorKu Division Head, Ria Maulina, dan Branch Head Cabang Cimahi, Taufani Hendrasyah, Kapolsek Cililin AKP Dadan, hadir bersama sejumlah perwakilan area manager dari business unit Jabar saat peresmian kantor baru. 

    Lambertus mengungkapkan bahwa kantor jaringan ini bisa memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan dan memberi nilai tambah untuk pertumbuhan perekonomian di Desa Cililin.  "Jumlah kantor jaringan WOM Finance ada 188 kantor tersebar di seluruh Indonesia dengn kantor cabangnya ada 112 dan 76 kantor selain kantor cabang," katanya. 

    Langkah WOM Finance membuka kantor jaringan di Cililin ini, Lamberstus menyebut sebagai langkah yang tepat, apalagi Desa Cililin merupakan daerah dengan potensi bisnis besar. "Kami yakin hadirnya Kapos B Cililin ini dapat mendorong pertumbuhan daerah ini, serta mendekatkan kami pada masyarakat," ujarnya.

    Kepala Kapos B Cililin, Ari Sapari pun mengamini yang dikatakan Lamberstus. Dia yakin Kapos B Cililin ini dapat memberikan kontribusi positif bagi warga dan daerah. 

    Menurutnya, Kapos B Cililin ini bergerak dalam pembayaran multiguna. Memilih Cililin, Ari menyebut karena coverage Cimahi terlalu jauh untuk menjangka kawasan selatan Bandung Barat, padahal potensi di selatan sangatlah besar. Untuk WOM di Bandung Raya baru ada dua, yakni WOM Bandung areanya hingga Lembang dan membuka pos di Setiabudi, serta WOM Cimahi dan membuka pos di Cililin. 

    Dengan telah terbukanya kantor jaringan di Cililin, Ari pun menargetkan di April ini bisa mencapai 75 nasabah. "Tapi ke depannya sih di angka 100 orang. Semoga juga dalam waktu 1,5 tahun bisa berkembang menjadi cabang," katanya seraya menyebut saat ini baru memiliki sebanyak 9 karyawan.

    Pembayaran multiguna, Ari menerangkan ialah pembiayaan untuk membiayai pinjaman konsumen untuk keperluan konsumtif, seperti renovasi, biaya pendidikan, dan biaya kesehatan melalui jaminan BPKB motor maupun mobil. "Kalau untuk modal kami tidak diperbolehkan karena itu adanya di WOM Cimahi. Batasannya unit tersebut mulai 2010 keatas," ujarnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Kisruh, Konfercab PCNU KBB Dituding Cacat Hukum
    1.127 Calhaj KBB Diterbangkan Mulai 28 Juli 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018