web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Dramatis, Juve Tersingkir di Kandang Madrid

    Dramatis, Juve Tersingkir di Kandang Madrid

    JuaraNews, Bandung - Tim elite Serie A Italia, Juventus tersingkir dari persaingan menuju Semifinal Liga Champions Eropa musim 2017-2018, setelah kalah dramatis dari Real Madrid.

    Pada Leg 2 yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, Juve hanya menang 3-1 atas tuan rumah, sehingga kalah agregat 3-4.

    Juve yang sudah memimpin 3-0 hingga waktu normal 90 menit dari tuan rumah, harus mengubur asa tampil di semifinal setelah wasit menghadiahkan tendangan penalti saat laga Leg 2 memasuki masa injury time. Tiga gol Juve sendiri dicetak Mandžukić (2, 37) dan Matuidi (60).

    Namun petaka datang di akhir laga. Dalam sebuah skema serangan di kotak penalti Juve, Cristiano Ronaldo memberikan umpan heading kepada Lucas Vázquez yang berada di mulut gawang. Namun bek Juve Medhi Benatia melanggar Varquez dengan kaki kirinya hingga terjatuh. Wasit pun langsung meniupkan peluit tanda terjadi pelanggaran, dan mengeluarkan kartu kuning untuk Benatia dan menghadiahkan penalti untuk Madrid.

    Sontak putusan wasit ini mengundang protes keras dari para pemain Juve, termasuk sang kapten yang juga kiper Juve Gianluigi Bufon. Kiper veteran ini melayangkan protes keras hingga mengundang wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusirnya ke luar lapangan. Keributan antarpemain pun sempat terjadi, sebelum akhirnya eksekusi penalti dilaksanakan.

    CAPTURA TV Real Madrid Juventus Champions League 110418

    Wasit mengeluarkan kartu merah untuk kiper Juve Gianluigi Bufon

    Ronaldo yang menjadi algojo sukses memperdaya kiper pengganti Wojciech Szczesny, hingga skor akhir menjadi 1-3. Kendati kalah, Madrid tetap melaju Semifinal karena pada Leg 1 di kandang Juve, Emirat Arena, Turin, Los Blancos menang 3-0. Dengaan dimikian, agregat menjadi 4-3 untuk kemenangan Madrid dan berhak melaju ke Semifinal.

    Langkah Madrid juga diikuti Bayern Munchen. FC Hollywood yang sudah unggul agregat 2-1 atas Sevilla setelah menang di Leg 1, berhasil menahan imbang tamunya 0-0 di Allianz Arena. Dengan demikian, Munchen tetap unggul agregat 2-1 dan melangkah ke Semifinal.

    Madrid dan Munchen menyusul langkah 2 tim sebelumnya yang sudah memastikan berlaga di Semfinal, yakni AS Roma dan Liverpool. Keempat tim dari 4 liga elite Eropa ini akan melakukan drawing babak Semifinal di markas UEFA di Kota Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) waktu setempat. Selanjutnya setelah melakukan drawing, mereka akan bertanding dalam sistem home and away pada 24 atau 25 April untuk Leg 1 dan pada 1 atau 2 Mei untuk Leg 2. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail