web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tiga Pengedar Sabu dan Ganja Dibekuk di Subang
    net

    Tiga Pengedar Sabu dan Ganja Dibekuk di Subang

    JuaraNews, Subang - Tiga tersangka yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Subang. Selain mengamankan barang bukti narkoba, petugasnya juga menyita satu senjata api rakitan berbentuk Revolver, empat amunisi kaliber 5,56, dan tujuh Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor.

    "Kasus ini masih dalam pengembangan. Selain itu kepemilikan senjata api rakitan dan tujuh STNK sedang didalami satreskrim," ucap Kapolres Subang Muhammad Joni, didampingi Kasat Narkoba di Lobi Mapolres Subang, Rabu (11/4/2018).

    Dia mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Kemudian ditindaklanjut petugas, akhirnya membuahkan hasil dengan tertangkapnya tiga tersangka berinisia KK, SU dan DYN.

    Petugas menangkap KK di jalan raya Sarengseng - Pabuaran, Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, Senin 19 Maret 2018 pukul 19.00 WIB. Dari KK, polisi menemukan satu bungkus plastik klip berisi sabu-sabu dengan berat kotor 0,14 gram dalam bungkus permen. Dari hasil pemeriksaan barang tersebut didapat dari DYN.

    Pihaknya kemudian melalukan pengembangan, sehingga didapatlah tersangka lain, SU pada Senin 19 Maret 2018 pukul 19.30 WIB. SU ditangkap saat sedang berada di rumahnya di Dusun Poponcol Desa Salamjaya Kecamatan Pabuaran.

    Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket kaca berisikan karamel/sisa pembakaran sabu terpasang pada alat hisap sabu/bong, dan satu linting ganja sisa bakar. "Selain itu dari SU kami juga menyita satu senjata api rakitan berbentuk revolver, empat buah amunisi kaliber 5,56, dan tujuh lembar STNK motor," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google