web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ratusan Botol Miras di Sukabumi Dimusnahkan
    net

    Ratusan Botol Miras di Sukabumi Dimusnahkan

    JuaraNews, Sukabumi – Polres Sukabumi Kota menyita dan memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai ukuran dan jenis. Ini dilakukan sebagai pengamanan minuman memabukan itu, dari sejumlah toko dan warung minuman untuk mengantsipasi korban jiwa akibat mengonsumi minuman tersebut.

    “Kami tidak mau kecolongan adanya korban jiwa akibat menegak miras oplosan. Karena itu, diperintahkan seluruh Polsek melakukan serangkaian razia dan menyita miras di toko dan warung yang dicurigai menjual miras,” kata Kapolres Sukabumi Kota, Susatyo Purnomo Condro.

    Dia mengatakan, razia tidak hanya melibatkan seluruh personel di setiap Polsek. Tapi secara bersama-sama melibatkan petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota sukabumi.

    “Kali ini tidak hanya menyita enam ratus botol miras, tapi mengamankan bahan-bahan yang akan dijadikan campuran miras oplosan. Seluruhnya, kini diamankan sebagai barang bukti untuk segera dimusnahkan,” Susatyo.

    Kendati masih belum menetapkan siapapun sebagai tersangka, Susatyo berkomitmen untuk terus melakukan langkah antisipasi agar penjualan miras tidak kembali dilakukah oleh pemilik toko dan warung. Tindakan tegas akan diberlakukan agar pembuatan serupa tidak terulang.

    “Selain menindak tegas dengan tindakan pidana ringan, kami juga akan melakukan tindakan tegas sehingga berdampak efek jera. Kami tidak menginginkan kasus serupa terjadi diwilayah hukum polres Sukabumi Kota,” tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Ineu Dinobatkan sebagai Champion Gender 2018
    Jabar Raih Penghargaan Provinsi Informatif
    Pemprov Sosialisasikan Pergub Kawasan Geopark
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google