web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Melawan Petugas, 2 Jambret di Karawang Ditembak
    net

    Melawan Petugas, 2 Jambret di Karawang Ditembak

    JuaraNews, Karawang – Polres Karawang terbaksa menembak mati dua pelaku penjambretan terhadap seorang guru. Tindakan tegas itu diambil karena pelaku yakni D dan N melakukan perlawanan yang membahayakan jiwa petugas.

    Mereka menjadi penjahat jalanan ke-13 dan 14 yang harus ditaklukan dengan timah panas oleh aparat Polres Karawang. Keduanya merupakan pelaku penjambretan terhadap seorang guru bernama Enok yang berakibat pada kematian korban setelah terjatuh dari sepeda motor. 

    "Penangkapan kedua pelaku itu berawal dari tertangkapnya anggota komplotan penjahat jalanan di Cikampek beriniaial R, " ungkap Kapolres Karawang Hendy F. Kurniawan, saat melakukan ekspose kasus itu di depan kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Rabu (11/4/2018).

    Peristiwa penjambretan terhadap Enok, yang merupakan guru SMP Negeri Cibungur, Kabupaten Purwakarta itu terjadi 27 Maret 2018. Saat itu, korban hendak berangkat mengajar dengan dibonceng motor oleh suaminya. 

    Ketika melintas di Jalan A. Yani, Cikampek motor yang ditunggangi korban dipepet motor pelaku. Korban yang mempertahankan tasnya kemudian terpelanting dan kepalanya membentur aspal. 

    "Kami sudah lama memburu kedua pelaku, namun baru tadi malam mereka tertangkap," ujar Hendy.

    Dia menjelaskan, penjahatan jalanan itu terlacak, setelah sebelumnya polisi membekuk kelompok mereka, R. Dari hasil pengembangan pemeriksaan terhadap R itulah muncul identitas pelaku penjambretan guru Enok. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kloter 1 Jamaah Haji asal Jabar Terbang ke Mekkah
    Penyuap Bupati Subang Divonis 2 Tahun Penjara
    Densus 88 Amankan 4 Terduga Teroris di Indramayu
    Menpar: Wisata di Kota Bandung Sudah Paripurna
    AHY: Generasi Muda Siap, Indonesia Siap!
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google