web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pemkot Cimahi Bangun Tugu Batas Wilayah Perbatasan
    net

    Pemkot Cimahi Bangun Tugu Batas Wilayah Perbatasan

    JuaraNews, Cimahi – Pemkot Cimahi berencana akan membangun tugu batas kota di sejumlah perbatasan wilayah. Saat ini Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Cimahi sedang melakukan koordinasi dengan daerah-daerah perbatasan untuk merealisasikan rencana tersebut.
    Kota Cimahi sendiri berada di tengah-tengah Kota/Kabupaten lain, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

    "Kami sudah koordinasi dengan Pemkab Bandung Barat untuk membahas penataan batas kota dan mereka menyambut baik rencana ini,” kata Kepala Seksi (Kasi) Pertamanan dan Dekorasi DPKP Kota Cimahi, Mira Nurmeita Gantini, Rabu (11/4/2018).

    Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan daerah perbatasan lainnya yakni Kabupaten Bandung dan Kota Bandung terkait rencana penataan, khususnya pembangunan tugu sebagai ciri batas kota.

    "Pelu juga menyelaraskan konsep nantinya tugu perbatasan itu akan seperti apa. Semoga saja bisa terealisasi tahun ini,” imbuhnya.

    Mira mengaku, pihaknya sudah menyiapkan anggaran untuk rencana pembangunan tugu tersebut. "Anggaran ada. Nilainya masih menunggu pemilihan perencanaan. Termasuk desainnya belum ada karena perencanaan belum mulai," pungkasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cimahi Miliki 9 Simpul Titik Kemacetan Lalu Lintas
    Pedagang Minta Pemkot Cimahi Rampungkan Bangunan
    556 Guru di Cimahi Disiapkan Awasi UNBK SMP
    Terlalu Gemuk, Pemkot Cimahi Evaluasi SOTK Baru
    7.486 Siswa SMP di Cimahi Siap Ikuti UNBK
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.