web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Begini Jadinya Jika Demiz Berubah Jadi Naga Bonar
    Istimewa Warga terhibur saat Demiz berdialog Naga Bonar.

    Begini Jadinya Jika Demiz Berubah Jadi Naga Bonar

    JuaraNews, Cianjur - Film Naga Bonar memang layak disebut sebagai salah satu karya film layar lebar terbaik sepanjang masa. Itu juga mengapa Deddy Mizwar sangat lekat dengan identitas ‘keduanya’ sebagai Naga Bonar.

    Buktinya sosok yang akrab disapa Bang Haji ataupun Demiz ini diminta berubah ‘wujud’ menjadi sosok Naga Bonar, tokoh fiktif yang legendaris itu. Itu dilakukan Demiz saat diminta warga melakukan dialog tokoh Naga Bonar saat hadir di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur untuk kegiatan senam dan bakti sosial, Rabu (12/4/2018).

    Setelah memberikan sambutan, pembawa acara menanyakan siapa yang bisa mendialogkan film yang dibintangi Demiz. Semula meminta dialog tokoh Bang Jack, namun ibu-ibu yang hadir tampak ragu-ragu.

    Secara spontan spontan Demiz pun mengambil microphone yang sudah disimpannya, lalu melakukan dialog di film Naga Bonar. "Sudah kubilang jangan bertempur, jangan bertempur. Matilah kau..." katanya, disambut tepuk tangan para ibu.

    Sebelumnya, dalam sambutannya Demiz mengatakan, olahraga senam sangat penting dan menjadi salah satu gaya hidup sehat. "Gaya hidup yang sehat 30 persen akan mempengaruhi kesehatan kita," kata Deddy lagi.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.