web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Blusukan ke Pasar Cianjur, Demiz Dicegat Ibu-ibu
    Istimewa Sejumlah warga antusias menyambut kehadiran Demiz.

    Blusukan ke Pasar Cianjur, Demiz Dicegat Ibu-ibu

    JuaraNews, Cianjur - Cagub Jawa Barat nomor urut 4 Dedy Mizwar kembali memilih blusukan ke pasar tradisional untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jabar periode 2018-2023.

    Kali ini sosok yang akrab disapa Demiz itu menemui warga di Pasar Muka Ramayana, Kabupaten Cianjur, Rabu (11/4/2018). Sebagai salah satu calon dengan tingkat elektabilitas yang tinggi, tak mengherankan jika warga antusias menyambut kedatangan sang ‘Naga Bonar’.

    Memasuki area pasar, Demiz disambut warga yang tak menyangka akan kedatangan cagub yang biasa dipanggil Bang Haji ini. Tak hanya ibu-ibu, pemuda dan perempuan muda, juga anak-anak berebut mencegatnya untuk sekadar mengajak Demiz berswafoto.

    Kepada Demiz, pedagang pasar menyampaikan aspirasinya. Mereka menginginkan penataan pasar yang lebih baik lagi. Pedagang memohon perhatian pemerintah untuk lebih intensif lagi melakukan pembaharuan pasar-pasar tradisional.

    Menanggapi hal ini, Demiz mengatakan Pemerintah Provinsi memiliki kewenangan yang terbatas karena aturan perundang-undangan. Pembangunan dan penataan pasar, katanya, merupakan kewenangan pemerintah kabupaten/kota.

    Namun, Deddy akan tetap mendoromg agar aspirasi pedagang pasar bisa terwujud. "Sesuai dengan kewenangan yang ada tentunya," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Ineu Dinobatkan sebagai Champion Gender 2018
    Jabar Raih Penghargaan Provinsi Informatif
    Pemprov Sosialisasikan Pergub Kawasan Geopark
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google