web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Igbonefo Belum Pasti Dimainkan lawan Arema
        net Victor Igbonefo mengikuti latihan

        Igbonefo Belum Pasti Dimainkan lawan Arema

        JuaraNews, Bandung - Stoper Victor Igbonefo kemungkinan masih harus menepi saat Persib Bandung berlaga di ajang Liga 1 2018.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez belum memastikan bakal memainkan Igbonefo saat Maung Bandung melakoni laga tandang kontra Arema FC, Minggu (15/4/2018) mendatang.

        Igbonefo sendiri sebenarnya sudah diperbolehkan turun bertanding dalam reserve games di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018), seusai Persib melakoni laga kandang kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut sudah cukup lama absen setelah mengalami cedera di ajang Piala Presiden 2018 lalu.

        “Belum tahu karena saya masih harus berbicara dengan dia. Pekan lalu kami sudah berbicara dan dia bicara butuh 15-20 hari untuk pemulihan,” kata Gomez di sela-sela latihan di Stadion Arcamanik.

        Gomez mengakui timnya membutuhkan tenaga Igbonefo untuk memimpin lini pertahanan Maung Bandung karena Bojan Malisic terancam absen pada laga nanti. “Saya perlu dia karena Bojan mungkin tak bisa bermain, dan kepastian (Bojan) baru besok kita ketahui,” jelasnya.

        Gomez sendiri menilai, Igbonefo sudah bisa tampil maksimal pada laga yang berdurasi 2×30 menit kontra Diklat Persib U-19 tersebut. Namun dalam menentukan apakah Igbonefo siap bermain di laga resmi, Gomez harus bicara panjang untuk mengetahui kesiapan pemain berusia 33 tahun tersebut.

        “Hari ini dia sudah bisa bermain bagus, tapi saya belum bisa memastikan dan harus bicara lagi dengan dia,” tandas pelatih berpaspos Argentina ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google