web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Igbonefo Belum Pasti Dimainkan lawan Arema
        net Victor Igbonefo mengikuti latihan

        Igbonefo Belum Pasti Dimainkan lawan Arema

        JuaraNews, Bandung - Stoper Victor Igbonefo kemungkinan masih harus menepi saat Persib Bandung berlaga di ajang Liga 1 2018.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez belum memastikan bakal memainkan Igbonefo saat Maung Bandung melakoni laga tandang kontra Arema FC, Minggu (15/4/2018) mendatang.

        Igbonefo sendiri sebenarnya sudah diperbolehkan turun bertanding dalam reserve games di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018), seusai Persib melakoni laga kandang kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut sudah cukup lama absen setelah mengalami cedera di ajang Piala Presiden 2018 lalu.

        “Belum tahu karena saya masih harus berbicara dengan dia. Pekan lalu kami sudah berbicara dan dia bicara butuh 15-20 hari untuk pemulihan,” kata Gomez di sela-sela latihan di Stadion Arcamanik.

        Gomez mengakui timnya membutuhkan tenaga Igbonefo untuk memimpin lini pertahanan Maung Bandung karena Bojan Malisic terancam absen pada laga nanti. “Saya perlu dia karena Bojan mungkin tak bisa bermain, dan kepastian (Bojan) baru besok kita ketahui,” jelasnya.

        Gomez sendiri menilai, Igbonefo sudah bisa tampil maksimal pada laga yang berdurasi 2×30 menit kontra Diklat Persib U-19 tersebut. Namun dalam menentukan apakah Igbonefo siap bermain di laga resmi, Gomez harus bicara panjang untuk mengetahui kesiapan pemain berusia 33 tahun tersebut.

        “Hari ini dia sudah bisa bermain bagus, tapi saya belum bisa memastikan dan harus bicara lagi dengan dia,” tandas pelatih berpaspos Argentina ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53