web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Guardiola Kecewa Kepemimpinan Wasit
    Net Gol Leroy Sane dianulir wasit.

    Guardiola Kecewa Kepemimpinan Wasit

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, benar-benar kesal dengan keputusan wasit yang menganulir gol Leroy Sane. Menurutnya, putusan wasit memberikan pengaruh pada tersingkirnya ManCity dari Liga Champions.

    Pada leg kedua perempatfinal di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, ManCity memberikan kejutan lewat gol cepat Gabriel Jesus di menit ketiga. ManCity nyaris unggul kembali di menit 42, namun gol Sane dianulir wasit Antonio Mateu.

    Mateu menilai Sane sudah dalam posisi offside sebelum membobol gawang The Reds. Namun, dalam tayangan ulang memperlihatkan bila Sane mencetak gol setelah meneruskan bola dari kaki James Milner.

    Tak ayal sejumlah pemain The Citizens pun protes kepada wasit, termasuk Guardiola. Sial bagi Guardiola, protes kerasnya membuat Mateu harus mengusirnya ke tribun penonton.

    "Saya bilang itu gol ketika bola diumpan kepada Leroy Sane. Itulah kenapa ia mengkartu merah saya," kata Guardiola seperti dilansir BT Sports.

    "Semua akan berbeda jika skor menjadi 2-0. Akan berbeda jika gol Salah di Anfield dianggap offside. Jelas berbeda ketika gol Gabriel Jesus di Anfield offside," sambungnya.

    Liverpool berhasil bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 2-1 lewat gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Atas kemenangan ini, Liverpool berhasil melaju ke babak semifinal dengan agregat 5-1.

    "Di kompetisi ini semua tim setara dan pengaruh keputusan wasit sangat penting. Kami akan mencobanya lagi musim depan. Semoga mereka (Liverpool) bisa mewakili Inggris dengan baik di semifinal," ujar eks pelatih Barcelona ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zidane Waswas Madrid Kedodoran Hadapi Bayern
    Gareth Bale Terancam Absen di Markas Bayern
    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa
    Vidal Bisa Jadi Kunci Bayern Saat Ladeni Madrid
    Bos Roma Yakin Serigala Bisa Mangsa Liverpool
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 Madura United 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.