web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Gomez Puji Kinerja 4 Bek Muda Persib
        persib.co.id Tiga bek anyar Indra Mustaffa, Ardi, dan Sabil

        Gomez Puji Kinerja 4 Bek Muda Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengapresiasi kinerja para pemain mudanya yang diturunkan menjaga pertahanan Maung Bandung pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu.

        Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Gomez menurunkan 4 pemain muda di sektor pertahanan, setelah stoper asal Serbia Bojan Malisic ditarik keluar karena cedera patah hidup. Bek muda asal Persib U-19, Indra Mustaffa (19 tahun) dimasukkan untuk bergabung dengan Ardi Idrus (25), Henhen Herdiana (22), dan M Al Amin Syukur Fisabilillah (23).

        Kuartet bek yang dikomandoo Henhen pun menunjukkan performa yang apik hingga bisa menjaga gawang Maung Bandung tetap perawan dan tetap unggul 2-0 atas tim Naga Mekes.

        Gomez pun memuji penampilan keempat pemain bertahan itu. Namun pelatih berpaspor Argentina ini meminta kepada pemain muda tak cepat berpuas diri dengan performa Persib di satu pertandingan. Mereka masih harus meningkatkan kualitas karena mereka memiliki potensi untuk terus berkembang permainannya.

        “Performa mereka bagus, tapi di hari-hari ke depan mereka masih harus terus meningkatkan kualitas karena mereka masih muda. Ini baru satu pertandingan,” ujar Gomes di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

        Menurutnya, penampilan keempat pemain muda terutama ditujukan untuk Indra, Sabil, dan Ardi yang merupakan debutan dengan performa cukup impresif. "Saya rasa mereka (ketiga pemain) cukup bagus pada pertandingan itu. Mereka mampu menjawab semua kepercayaan dan memanfaatkan satu kesempatan yang berharga. Ya, satu step telah mereka lewati," ujar Gomez.

        Dengan demikian, kata Gomez, Persib punya stok melimpah di barisan belakang. Selain ada Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Supardi Nasir, dan Wildansyah. Namun lagi-lagi Gomez mengatakan para pemain mudanya untuk tidak cepat puas dan berambisi untuk terus mendongkrak kualitas mereka di sisa kompetisi.

        “Ini bagus karena kita semakin banyak opsi di lini belakang. Dan mereka harus ingat, jalan kita masih panjang. Ini baru satu laga, mereka memang bermain bagus tapi mereka harus paham musim masih panjang. Kerja mereka masih panjang,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Febri Optimistis Persib Raih 3 Poin dari Persija
         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google