web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Patah Hidung, Malisic Bakal Pakai Topeng Zorro
        net Diego Costa mengenakan topeng saat membela Chelsea

        Patah Hidung, Malisic Bakal Pakai Topeng Zorro

        JuaraNews, Bandung - Tim dokter Persib Bandung menyiapkan topeng khusus untuk stoper Bojan Malisic yang mengalami cedera patah hidung saat melakoni laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu.

        Topeng yang dikenal dengan sebutan Topeng Zorro tersebut berguna sebagai pelindung wajah, meminimalisir trauma pada bagian hidungnya yang harus masih menjalani pemulihan. Topeng Zorro ini biasa digunakan para pemain di liga-liga dunia yang mengalami gangguan di area kepala untuk meminimalisir trauma saat berlaga di lapangan.

        “Seperti itu, kita siapkan topeng untuk pelindung wajah supaya untuk meminimalisir trauma di bagian hidungnya,” kata dokter tim Persib, dr Raffi Ghani di sela-sela latihan Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

        Mali sendiri mangalami pendarahan pada hidungnya setelah berbenturan dengan pemain pemain Naga Mekes Syaefullah Maulana. Pemain asal Serbia ini terpaksa ditarik ke luar lapangan dan digantikan Indra Mustaffa pada menit 59 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Pasalnya, pendarahan di hidungnya tak mau berhenti.

        Bojan Malisic Terancam Absen lawan Arema FC

        Bojan Malisic saat ditarik ke luar lapangan

        Bahkan Mali harus dilakukan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Dari hasil pemeriksaan CT scan, hidung Mali mengalami gangguan hingga terus mengeluarkan darah. Kondisi itu membuat dirinya dipasangi tampon atau massa silinder yang berfungsi sebagai alat serap dan berisitirahat pada sesi latihan Selasa (10/4/2018) hingga waktu yang belum ditentukan.

        “Setelah pertandingan Bojan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dilakukan CT scan untuk di daerah hidungnya, memang pada saat pemeriksaan untuk sementara ini dipasang tampon dan akan dibuka nanti sore jam 3,” papar dokter.

        Pada pemeriksaan lanjutan, Raffi harap pendarahannya telah berhenti. Raffi menerangkan deviasi atau sekat hidung Bojan memang mengalami pergeseran yang membuat Mali mengalami gangguan pernapasan.

        “Mudah-mudahan pendarahannya sudah tidak ada, terus memang ada deviasi yang bergeser di antara curah yang memisahkan antara lubang hidung kiri dan kanan. Nanti setelah dibuka (tamponnya) kita lihat apakah si deviasi-nya menggangu pernapasan atau tidak,” papar Raffi

        Jiak setelah tampon dibuka, tidak ada gangguan pernapasan, Bojan hanya tinggal menjalani penyembuhan dan segera bergabung berlatih dalam beberapa hari. “Itu kalau tidak menganggu pernasapasan. Tapi kalau menggangu pernapasan, kita akan lakukan tidakan yang lain,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google