web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Barcelona dan Manchester City Tersungkur

    Barcelona dan Manchester City Tersungkur

    JuaraNews, Bandung - Dua tim juara, Barcelona dari La Liga Spanyol dan Manchester City di LIga Primer Inggris gagal melangkah ke babak Semifinal Liga Champions Eropa musim 2017-2018.

    Kedua tim yang hampir pasti menjuarai liga masing-masing tersingkir setelah kalah pada Leg 2 babak Perempat Final dari lawan-lawannya, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

    Barca yang hingga kini memimpin klasemen La Liga dengan margin 11 poin menyerah dari tuan rumah AS Roma dengan skor telak 3-0 di Stadion Olimpico, Roma. Tiga gol kemenangan Srigala Ibu Kota ini masing-masing dicetak Edin D┼żeko (6) Daniele de Rossi (58 pen) Kostas Manolas (82).

    Kostas Manolas Roma Barcelona UCL 04102018

    Kostas Manolas merayakan kemenangan AS Roma

    Dengan hasil ini, agregat kedua tim menjadi 4-4 setelah pada Leg 1 di Camp Nou, pekan lalu, Roma kalah 1-4 dari Barca. Namun tim Ibu Kota Italia ini yang berhak tampil di Semifinal karena unggul produktivitas gol tandang. Tim asuhan Pelatih Eusebio Di Francesco berhasil melesakkan 1 gol di Camp Nou, sedangkan Barca tak mampu mencetak sebiji gol pun di Olimpico.

    Roberto Firmino Alex Oxlade Chamberlain FC Liverpool 10042018

    Roberto-Firmino dan Alex-Oxlade Chamberlain merayakan gol ke gawang Manchester City

    Sementara itu, secara menyedihkan Manchester City kalah untuk kedua kalinya dari Liverpool di kandangnya sendiri di Stadion Etihad. Setelah kalah 3-0 di kandang Liverpool, Stadion Anfield pada Leg 1, City kembali menyerah 1-2 saat bermain di kandang. Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (56) dan Roberto Firmino (77), sementara gol City: diciptakan Gabriel Jesus (2). Dengan hasil ini, agregat menjadi 5-2, dan memastikan The Reds lolos ke babak Semifinal.

    Kini Roma dan Liverpool menunggu lawan yang akan dihadapi di semifinal yang akan digelar pada 24 atau 25 April untuk Leg 1 dan 1 atau 2 Mei di Leg 2. Dua tempat di Semifinal lainnya akan diperebutkan Bayern München, Sevilla, Real Madrid, dan Juventus. Pada Leg 2 yang digelar Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, Bayern München yang telah unggul 2-1 di Leg 1, akan menjamu Sevilla. Sementara Real Madrid yang memang 3-0 di Leg 1, menjamu Juventus. Keempat semifinalis nantinya akan mengikuti drawing yang akan digelar di markas UEFA, Nyon Swiss pada Jumat (13/4/2018) waktu setempat. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail