web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz: Jangan Nodai Pilkada dengan Kecurangan
    juaranews/abdul basir Demiz saat menghadiri seminar ICMI Jabar

    Demiz: Jangan Nodai Pilkada dengan Kecurangan

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar mendorong umat Islam di Jabar untuk berpatisapasi dalam Pilkada serentak 2018.

    Demis mengimbau masyarakat menyalurkan hak pilihanya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati/Wali Kota di 16 daerah pada 27 Juni mendatang.

    "Pertama kepada masyarakat indonesia khususnya Jawa Barat untuk tidak golput (golongan putih) karana golput tidak membuat lebih baik," ujar Demiz dalam acara ICMI Jabar bertajuk 'Kepemimpinan Jawa Barat yang Berwawasan Keislaman, Keindonesiaan, Kecendikiaan, dan Kerakyatan' di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Selasa (10/4/2018)

    Selain itu, Demiz meminta masyarakat untuk mengawal proses pilkada dari awal sampai akhir untuk mengatasi adanya kecurangan.

    "Kawal proses demokrasi dengan baik supaya jurdil (Jujur dan Adil) jangan biarkan kedzoliman terus berlangsung dengan kecurangan, jika kecurangan tidak berlangsung maka kezolimanan akan berubah dengan kebaikan," ucapnya

    Terakhir Demiz meminta umat Islam terus menjaga silaturahim di antara perguruan tinggi, cendikiawan dan ulama.

    "Karena setiap saya lihat di daftar malaikat kalau kita mati tidak ada pertanyaan kamu pilih siapa? maka jaga silaturahmi di antara kita walaupun berbeda pilihan. Kalau pintu silaturahim dibuka pintu, surga juga akan dibuka," tandasnya.

    " Jadikan pilkada yang menyenangkan bukan yang menakutkan, pilkada yang santun dengan ujaran kebenaran," tutup Demiz. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Herman Suherman Jabat Plt. Bupati Cianjur
    Gubernur Jabar Sedih dengan Kasus Bupati Cianjur
    Pemprov Jabar Beri
    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

    Editorial

      Advertisement On Google