web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    KLB Miras Oplosan di Jabar, Begini Reaksi Aher
    JuaraNews/Abdul Basir. Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

    KLB Miras Oplosan di Jabar, Begini Reaksi Aher

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) merasa prihatin atas peristiwa banyaknya korban meninggal setelah menenggak miras oplosan di sejumlah kota/kabupaten di Jabar.

    Dari data terakhir yang dihimpun Polda Jabar sampai Selasa (10/4/2018) sore, sebanyak 45 orang meninggal setelah mengonsumsi miras oplosan. Korban meninggal akibat miras oplosan paling banyak terjadi Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

    "Kita sangat prihatin atas kejadian tersebut, kita mengajak semua pihak untuk sangat konsen pada urusan-urusan seperti ini, saya berharap tindakan tegas dari kepolisian dan pihak terkait," ujar Aher di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

    Karena banyaknya korban jiwa, kasus ini sudah masuk kategori kejadian luar biasa (KLB). Untuk itu, Aher meminta agar semua lembaga bersama-sama mengawasi termasuk peran lembaga keluarga yang sangat penting dalam mendidik seorang anak. Aher meminta

    "Saya ingin semua lembaga terlibat ya termasuk lembaga keluarga mengawasi anaknya, kalau anak-anaknya terdididk di Keluraga Insya Allah mereka tidak mencari kepuasan sesuai dengan bayang-bayang mereka," ujarnya

    "Di samping itu, saya juga mengajak pemimpin sekolah untuk mengantsipasi, tentu di sekolah diajarkan mata pelajaran nilai-nilai yang mewanti wanti akan bahaya narkoba dan miras," tutup Aher.(*)

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Herman Suherman Jabat Plt. Bupati Cianjur
    Gubernur Jabar Sedih dengan Kasus Bupati Cianjur
    Pemprov Jabar Beri
    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

    Editorial

      Advertisement On Google