web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Korban Miras Terus Bertambah, Ini Langkah Polisi
    Net Ilustrasi.

    Korban Miras Terus Bertambah, Ini Langkah Polisi

    JuaraNews, Bandung - Korban meninggal akibat miras oplosan di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat terus bertambah. Dari data terakhir yang dihimpun Polda Jabar sampai Selasa (10/4/2018) sore, sebanyak 45 orang meninggal setelah mengonsumsi miras oplosan.

    Karena banyaknya korban jiwa, kasus ini sudah masuk kategori kejadian luar biasa (KLB). Untuk itu Polda Jabar bersama Kodam III Siliwangi, dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) akan menggelar razia secara masif tempat-tempat yang berpotensi untuk menjajakan miras oplosan.

    Hal tersebut dikatakan Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menangapi  maraknya peredaran miras oplosan di Jabar yang banyak merenggut korban jiwa.

    "Kita bersama BPOM akan melakukan razia-razia secara masif di tempat-tempat  yang diindikasikan menjual minuman keras,"kata  Agung di acara Coffe Morning di Atmospher Cafe, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

    Lebih lanjut agung mengatakan, selain menggandeng BPOM pihaknya juga akan berkomunikai dengan Kodam III Siliwangi serta melakukan kordordinasi dengan Polda Jaya untuk turut membantu jalanya operasi miras.

    "Ke depannya kita akan mengembangkan langkah-langkah kasus ini, dari mana minuman itu asal muasalnya, siapa yang beli, siapa distributornya," ungkapnya

    Razia tersebut selain memantau peredaran miras, hal tersebut juga dilakukan dalam menyambut bulan Ramadan yang tinggal sekitar satu bulan lagi.(*)

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta Program Keagaamaan Terus Dilanjutkan
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google