web stats service from statcounter

Gedung Sate


  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News


    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      Dukung Pilkada Damai, 4 Paslon Diajak Ngopi Bareng
      JuaraNews/Abdul Basir. Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

      Dukung Pilkada Damai, 4 Paslon Diajak Ngopi Bareng

      JuaraNews, Bandung - Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi punya cara 'unik' untuk membuat empat pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur yang bakal bertarung di Pilgub Jabar 2018 tetap berkepala dingin.

      Bersama KPU Jabar dan Bawaslun, Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi mengajak keempat paslon gubernur dan wagub untuk ngopi bareng dalam acara Coffee Morning di Atmosfer  Cafe, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

      Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, acara ini digagas oleh Polda Jabar, Pangdam Siliwangi bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu Jabar.

      "Kita bersepakat mendekati  2 bulan  pemilihan untuk mengadakan silaturahim dengan semua paslon dalam bentuk informal yang suasananya Alhamdulillah hangat," ujar Agung.

      Agung menyampaikan beberapa situasi dan kondisi keamanan di Jabar menjelang pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang. "Sekaligus juga saya sebagai pengamanan menyampaikan situasi terkini selama 2 bulan kampanye,"'ucapnya

      Dikatakanya, ada 120 laporan dalam konteks pilkada bupati dan kota, 35 kasus di antaranya sudah maju dalam kejaksaan sedangkan sisanya masih dalam proses penyelidikan.

      "Alhamdulillah untuk konteks pilkada gubernur turun tidak ada pelanggaran kriminalitas,Oleh karena itu saya tadi infomasi situasi Kamtibmas terkini sekaligus juga memohon pasangan calon menjaga kondusifitas selma kampanye kurang lebih 2 bulan lagi," tambahnya

      Sementara itu keempat pasangan calon gubernur bersepakat bertemu kembali setelah Hari Raya Idul Fitri dan dalam konteks yang sama yakni mendukung terselenggaranya Pilkada damai.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU


      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.