web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Dukung Pilkada Damai, 4 Paslon Diajak Ngopi Bareng
      JuaraNews/Abdul Basir. Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

      Dukung Pilkada Damai, 4 Paslon Diajak Ngopi Bareng

      JuaraNews, Bandung - Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi punya cara 'unik' untuk membuat empat pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur yang bakal bertarung di Pilgub Jabar 2018 tetap berkepala dingin.

      Bersama KPU Jabar dan Bawaslun, Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi mengajak keempat paslon gubernur dan wagub untuk ngopi bareng dalam acara Coffee Morning di Atmosfer  Cafe, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

      Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, acara ini digagas oleh Polda Jabar, Pangdam Siliwangi bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu Jabar.

      "Kita bersepakat mendekati  2 bulan  pemilihan untuk mengadakan silaturahim dengan semua paslon dalam bentuk informal yang suasananya Alhamdulillah hangat," ujar Agung.

      Agung menyampaikan beberapa situasi dan kondisi keamanan di Jabar menjelang pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang. "Sekaligus juga saya sebagai pengamanan menyampaikan situasi terkini selama 2 bulan kampanye,"'ucapnya

      Dikatakanya, ada 120 laporan dalam konteks pilkada bupati dan kota, 35 kasus di antaranya sudah maju dalam kejaksaan sedangkan sisanya masih dalam proses penyelidikan.

      "Alhamdulillah untuk konteks pilkada gubernur turun tidak ada pelanggaran kriminalitas,Oleh karena itu saya tadi infomasi situasi Kamtibmas terkini sekaligus juga memohon pasangan calon menjaga kondusifitas selma kampanye kurang lebih 2 bulan lagi," tambahnya

      Sementara itu keempat pasangan calon gubernur bersepakat bertemu kembali setelah Hari Raya Idul Fitri dan dalam konteks yang sama yakni mendukung terselenggaranya Pilkada damai.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Hasanah Sapa Warga Cimahi Melalui Olahraga Senam
      Hasil Survei, Emil Kantongi Suara 60% di KBB
      Ketua Bapilu NasDem KBB Meninggal Usai Acara KPU
      Terbukti Money Politic, Kader PAN Dihukum 6 Bulan
      Pasangan Asyik Klaim Dukungan Relawan Mengalir
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018