web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Bauman Senang Cetak Gol Perdana dan Persib Menang
        persib.co.id Bauman seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar

        Bauman Senang Cetak Gol Perdana dan Persib Menang

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman senang dengan kemenangan timnya 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam.

        Terlabih pada laga pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 tersebt, pemain berpaspor Argentina ini membukukan gol perdananya bagi Maung Bandung. Bauman mencetak 1 dari 2 gol kemenangan Maung Bandung, yang dilesakkannya pada menit 53.

        "Ini luar biasa. Kesenangan yang saya rasakan ini tidak bisa diukur dengan kata-kata. Tentu gol dan kemenangan pertama ini sangat berkesan buat saya pribadi," ungkap Bauman seusai laga, .

        Bauman pun mengapresiasi kinerja rekan-rekannya. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan kerja keras dari seluruh pemain di lapangan.

        "Kita semua tampil sangat baik hari ini. Kita semua berjuang dan bisa rasakan hasilnya. Ini kemenangan untuk kita semua. Terutama untuk Bobotoh yang sangat luar biasa mendukung tim ini," tandas Bauman.

        Antisipasi Kenaikan Harga BBM...!

        Ezechiel dan Bauman merayakan gol ke gawang Mitra Kukar

        Pemain 26 tahun ini pun mengaku sudah mulai nyaman berkolaborasi dengan Ezechiel N’douassel di lini depan Persib. Pada laga Pekan 2 kontra Sriwijaya FC, Bauman berhasil memberikan assist untuk gol Ezechiel. Dan pada Pekan 3 kontra Mitra Kukar, giliran Eze memberikan sodoran bola yang selanjutnya disontek Bauman hingga masuk ke gawang Mitra Kukar.

        “Kami memang beda tapi karena itu kami berdua bisa kompak seperti ketika bekerja. Saya mampu bekerja di depan atau berada di belakang Ezechiel dan itu bagus,” tandas Bauman.

        Bauman sendiri merasa sudah mulai menunjukkan progres selama membela Persib. Proses adaptasinya berjalan lancar sejak bergabung saat launching tim Persib, 17 Maret lalu. Dia pun akan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan serta chemistry dengan rekan setimnya.

        “Masih ada waktu untuk saya belajar dan melakukan evaluasi. Tapi hari ini saya senang bisa kita menang sama saya bisa cetak gol,” pungkas pemain bernomor punggung 99 ini. (*)

         

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Febri Optimistis Persib Raih 3 Poin dari Persija
         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google