web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Ardi Siap Kembali Kerja Keras hadapi Arema FC
        net Ardi saat tampil menghadapi Mitra Kukar

        Ardi Siap Kembali Kerja Keras hadapi Arema FC

        JuaraNews, Bandung - Bek anyar Ardi Idrus bersyukur bisa melewati laga debutnya bersama tim Persib Bandung dengan kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar pada Pekan 3 Liga 2 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam.

        Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 2-0 tersebut, Ardi bermain cukup apik menjaga lini pertahanan Persib dari gempuran pemain Mitra Kukar selama 90 menit penuh. Sehingga Persib mempu mempertahankan skor 2-0 yang diciptakan Jonathan Jesus Bauman menit 53 dan Oh In-Kyun pada menit 61.

        Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini pun siap kembali bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya lagi turun pada laga berikutnya menghadapi Arema FC pada Pekan 4 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) mendatang.

        “Aku bersyukur dan berterimakasih kepada pelatih sudah memberi aku kesempatan. Aku berusaha menjalani instruksi yang dibilang ke kami. Walaupun di pertandingan semalam kita main bagus, tetapi bagi aku pribadi, aku masih banyak kekurangan. Semoga ke depan lebih lagi,” ujar Ardi, Senin (9/4/2018).

        Meski baru pertama kali tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh, pemain bernomor punggung 3 itu tak terlalu canggung. Dia mengaku hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya.

        “Kalau masalah gugup, aku tidak terlalu gugup. Cuma karena baru awal main di Persib saja, jadi butuh penyesuaian,” tandas Ardi.

        Namun saat Bojan Malisic ditarik keluar dan digantikan Indra Mustaffa, Ardi sempat canggung. Pasalnya, sepeninggalan Malisic, lini pertahanan Persib dihuni para pemain muda, yakni dirinya bersama M Al Amin Syukur Fisabilillah, Henhen Herdiana, dan Indra Mustafa yang secara jam terbang masih minim.

        Apalagi penyerang-penyerang lawan yang dihadapi memiliki postur tubuh cukup tinggi, seperti striker Fernando Rodrigues Ortega. Beruntung hingga laga berakhir, para penuyerang tim Naga Mekes tidak bisa menembus kuartet bek muda tersebut.

        “Pas Babak I, saya semangat luar biasa tapi ketika Malisic keluar sebenarnya saya agak bingung. Karena di belakang pemain muda semua. Ketika Bojan keluar itu saya juga sempat agak panik, soalnya nggak ada yang duel sama Rodriguez,” pungkas pemain 25 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53