web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tiap Kecamatan Diminta Rutin Gelar Kegiatan Religi
    Istimewa Pejabat Sementara Wali Kota Bandung, Solihin.

    Tiap Kecamatan Diminta Rutin Gelar Kegiatan Religi

    Bandung, JuaraNews - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal sekitar satu bulan lagi, Penjabat Sementara Wali Kota Bandung Muhamad Solihin mengajak kepada seluruh camat dan unsur SKPD agar menyemarakan kegiatan religi di wilayahnya masing-masing.

    "Saya ingin selain ada kegiatan tarling (tarawih keliling) ketika Ramadan, juga kegiatan di masing - masing kecamatan. Sehingga peningkatan kualitas ibadah bisa dirasakan saat Ramadan nanti," pinta Solihin.

    Solihin meminta kepada seluruh camat mengikuti subuh berjamaah bersama dengan warga. Usai salat subuh berjamaah, lanjutnya, bisa digunakan untuk musyawarah dan berdialog dengan warga.

    "Kalau salat subuh berjamaah itu camat bisa turun langsung. Ikut salat bersama warga, sehingga kedekatan warga dengan pemimpin bisa lebih akrab," kata solihin.

    "Beres salat subuh itu kan menuju jam kerja ada waktu untuk musyawarah. Nah kalau bisa kita gunakan waktu itu sebaik mungkin, baik antara pimpinan dengan warga maupun untuk kepentingan lainnya yang bisa bermanfaat," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kesbangpol Kota Bandung Fokus Bina Pemilih Pemula
    Di Kota Bandung, Ada Posyandu di Mal
    Aparat Kewiilayahan Diminta Waspadai Miras Oplosan
    Tiap Kecamatan Diminta Rutin Gelar Kegiatan Religi
    Camat di Kota Bandung Harus Cerdas Kelola Anggaran
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.