web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Camat di Kota Bandung Harus Cerdas Kelola Anggaran
    Istimewa Pejabat Sementara Wali Kota Bandung, Solihin.

    Camat di Kota Bandung Harus Cerdas Kelola Anggaran

    JuaraNews, Bandung - Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin meminta seluruh camat cerdas dalam penggunaan anggaran serta harus digunakan dengan efektif dan efisien.

    "Saya minta penggunaan anggaran itu tetap menerima prinsip efektif, efisien dan ekonomis," katanya usai memimpin Rapim di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Senin (9/4/2018).

    Menurut Solihin, setiap rupiah yang dikeluarkan harus dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, semua kegiatan harus direncanakan dengan matang. Sehingga pembangunan di wilayah menjadi tepat sasaran dan sesuai kebutuhan. 

    "Harus memperoleh hasil yang seoptimal mungkin. Berikan pelayananan kepada masyarakat dengan prima. Karena etalase pemerintah itu ada di kecamatan dan kelurahan," ujar Solihin.

    Oleh karenanya, ia meminta seluruh aparatur yang ada di kewilayahan kompak dan saling bahu membahu dalam kebaikan. "Contohnya kalau ada musibah di satu wilayah, saya harapkan wilayah yang lain juga bisa membantu. Minimal membantu moril kalau bisa juga bantu secara materil," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kesbangpol Kota Bandung Fokus Bina Pemilih Pemula
    Di Kota Bandung, Ada Posyandu di Mal
    Aparat Kewiilayahan Diminta Waspadai Miras Oplosan
    Tiap Kecamatan Diminta Rutin Gelar Kegiatan Religi
    Camat di Kota Bandung Harus Cerdas Kelola Anggaran
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.