web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    KPU Targetkan 77,5% Partisipasi, Pemkot Siap Bantu
    Istimewa Pejabat Sekda Kota Bandung, Dadang Supriatna.

    KPU Targetkan 77,5% Partisipasi, Pemkot Siap Bantu

    JuaraNews, Bandung - Pemkot Bandung bertekad membantu penyelenggara pemilihan umum meningkatkan angka partispasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 serta Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Untuk mewujudkannya, Pemkot Bandung bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung terus menggelar sosialisasi. Sosialisasi kali ini digelar di lingkungan Pemkot Bandung, Senin (9/4/2018).

    Targetnya, partisipasi Pilkada serentak 2018 mencapai 77,5%% atau sesuai dengan target nasional yang telah ditetapkan pada Rakornas Persiapan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018 di Indonesia oleh Kementrian Dalam Negeri.

    Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, selain meningkatkan partisipasi, sosialiasi  ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan sarana komunikasi antar-stakeholder.

    "Sosialisasi ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antar stakeholder untuk bersama sama menyukseskan Pilkada Serentak 2018," kata Dadang.

    Selain itu, Dadang berharap jelang pelaksanaan Pilkada, Kota Bandung tetap aman dan nyaman. Sehingga partisipasi Pilkada tahun ini bisa lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

    "Kita juga berharap Pilkada ini ini dapat meningkatkan partisipan dari 58% atau 959.647 suara dari total daftar pemilih tetap (DPT) 1.658.808 menjadi 78%," jelasnya.

    Di luar itu, Dadang kembali meningatkan Aparatur Sipil Negara Kota Bandung untuk netral dan profesional pada Pilkada 2018.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Resmikan Block71 Bandung
    PR Summit Bandung Kampanyekan #ViralKabarBaik
    Pemkot Kaji Pemberlakukan Sistem Ganjil-Genap
    Kejahatan Marak, Pemkot Bakal Tambah Jumlah CCTV
    Pasar Gedebage Terbakar Lagi, 600 Kios Ludes
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP