web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Fakta Guardiola Benci Wasit Man City vs Liverpool
    Net Antonio Mateu Lahoz.

    Fakta Guardiola Benci Wasit Man City vs Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Manchester City butuh kemenangan besar saat menjamu Liverpool di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Sayang, wasit yang akan memimpin pertandingan bukan favorit Pep Guardiola.

    Menurut UEFA, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB akan dipimpin wasit asal Spanyol, Antonio Mateu Lahoz. Entah kebetulan atau tidak, City punya memori kelam dengan wasit itu.

    Antonio Mateu Lahoz, 41 tahun, pernah memimpin laga kandang City kontra AS Monaco di Liga Champions 2016/2017. Guardiola mengungkit bahwa keputusan wasit pada saat itu banyak merugikan timnya.

    "Saya ingat apa yang terjadi musim lalu. Ketika kami bermain imbang 1-1 melawan Monaco di kandang sendiri, seharusnya Aguero mendapat penalti dan lawan diganjar kartu merah. Tapi, wasit tidak meniup peluitnya," kata Guardiola, dikutip Mirror, Senin (9/4/2018).

    Sebetulnya, wasit Antonio Mateu Lahoz juga bukan sosok favorit Liverpool. Juru adil lapangan itu pernah memimpin laga Liverpool kontra Ludogorets di Liga Champions 2014 yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

    Sekadar informasi, wasit La Liga itu sudah mengeluarkan 92 kartu kuning, 3 kartu merah, dan memberikan sembilan tendangan penalti di Liga Spanyol 2017/2018. Di kancah Liga Champions sendiri, Antonio Mateu Lahoz sudah mencabut enam kartu kuning serta dua kali menunjuk titik putih.

    Pertandingan Manchester City vs Liverpool sendiri dipastikan berlangsung keras. The Citizens, tuan rumah, membidik kemenangan empat gol tanpa balas demi lolos ke babak semifinal Liga Champions 2017/2018. Itu merupakan harga mati mengingat Liverpool menang 3-0 di leg pertama yang berlangsung Kamis (5/4/2018) lalu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lawan Madrid, Heynckes Fokus Perkuat Mental Bayern
    Klopp Diingatkan Tak Remehkan Roma
    Zidane Waswas Madrid Kedodoran Hadapi Bayern
    Gareth Bale Terancam Absen di Markas Bayern
    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.