web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Butuh 4 Gol, The Citizens Butuh Keajaiban
    Net Liverpool vs Manchester City.

    Butuh 4 Gol, The Citizens Butuh Keajaiban

    JuaraNews, Bandung - Manchester City butuh empat gol tanpa kebobolan saat menghadapi Liverpool di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB mendatang. Dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi.

    Beban berat itu harus dipikul Manchester City akibat kalah 0-3 saat melakoni leg pertama di kandang Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (5/11/2018) lalu. Pada pertandingan itu, tiga gol The Reds dicetak Mohamed Salah (12'), Alex Oxlade-Chamberlain (21') dan Sadio Mane (31').

    Menjelang laga krusial itu. Manchester City seharusnya fokus dan berusaha tidak membuat kesalahan sedikitpun. Namun, alih-alih penuh persiapan, skuat asuhan Pep Guardiola justru sedang dirundung awan hitam.

    Media di Inggris menyebut skuat Manchester City sedang bad mood karena gagal mengunci gelar Liga Inggris di hadapan rival sekota, Manchester United, akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu City unggul 2-0 di babak pertama sebelum akhirnya kalah 2-3 di tangan Setan Merah.

    "(Pertandingan melawan Liverpool -red) ini sulit. Sulit untuk mood kami. Tapi mungkin kami akan meningkatkan mood seiring mendekatnya waktu pertandingan. Kami menyadari bahwa, kadang-kadang, Anda harus berbuat lebih banyak untuk menang," kata Guardiola, dikutip The Guardian.

    Seperti kita ketahui, Manchester City baru saja takluk di tangan Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu (7/4/2018) lalu. Mereka sudah unggul berkat gol Vincent Kompany (25') dan Ilkay Guendogan (30'). Namun kebobolan tiga gol di babak kedua melalui aksi Paul Pogba (53' dan 55') dan Chris Smalling (69').(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lawan Madrid, Heynckes Fokus Perkuat Mental Bayern
    Klopp Diingatkan Tak Remehkan Roma
    Zidane Waswas Madrid Kedodoran Hadapi Bayern
    Gareth Bale Terancam Absen di Markas Bayern
    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.