web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Seusai Raih 3 Poin, Tim Persib Diliburkan Sehari
        persib.co.id Tim Persib saat menghadapi Mitra Kukar

        Seusai Raih 3 Poin, Tim Persib Diliburkan Sehari

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan libur satu hari pada Senin (9/4/2018) ini, kepada semua pemainnya pasca tim Maung Bandung melakoni laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) lalu.

        Hal tersebut dilakukan Gomez guna menjaga kondisi kebugaran pasukannya menjelang mejalani laga tandang Pekan 4 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018). Persib sendiri pada laga sebelumnya menang 2-0 atas Mitra Kukar. Dua gol diciptakan Jonathan Jesus Bauman menit 53 dan In-kyun Oh menit 61.

        Pada pekan-pekan sebelumnya, seusai melakoni laga, tim pelatih langsung menggelar latihan yang diisi dengan reserve games yang diikuti pemain yang tidak tampil dan yang jadi pengganti.

        "Mereka kita kasih waktu untuk refresh sejenak. Kita beri mereka libur karena jadwal berikutnya hari Minggu (15/4/2018). Masih ada cukup waktu untuk persiapan," ujar Gomez, dikutip laman resmi klub.

        Pelatih berpaspor Argentina ini mengingatkan para pemain agar tidak cepat puas dengan kemenangan atas tim Naga Mekes. Apalagi pekan depan, Maung Bandung akan menjalani laga berat menghadapi tim Singo Edan. Rencananya Gomez kembali menggelar latihan pada Selasa (10/4/2018) besok.

        "Besok kita harus kerja keras lagi. Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang penting, semangat mereka harus tetap terjaga dalam setiap pertandingan," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53