Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Indra Mustaffa Bersyukur Dipercaya Gantikan Mali
        net Indra Mustaffa

        Indra Mustaffa Bersyukur Dipercaya Gantikan Mali

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Indra Mustaffa tak menyangka bisa dipercaya Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menggantikan Bojan Malisic pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bansung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

        Indra sendiri melakoni debutnya di Liga 1 saat masuk pada Babak II di menit 60 karena Mali mengalami cedera hidung karena benturan dengan pemain Mitra Kukar. Sebelumnya, Indra sempat diturunkan di ajang Piala Presiden 2018 kontra Sriwiajaya FC. Saat itu, jebolan Persib U-19 ini diturunkan pada menit 83 menggantikan Fulgensius Billy Paji Keraf.

        Pada laga menghadapi Mitra Kukar, pemain 19 tahun ini cukup sigap dalam menjaga lini pertahanan Maung Bandung dari serangan para pemain tim Naga Mekes. Hasilnya, Indra dan kawan-kawan bisa mempertahankan kemenangan 2-0 atas tim tamu.

        "Alhamdulilah pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain. Pertandingan tadi sangat sengit. Kita bisa menyerang dan bertahan. Intinya semua pemain bersyukur atas hasil malam ini," ujar Indra seusai laga di Stadion GBLA.

        Pada laga-laga berikutnya, Indra pun mengaku siap jika kembali dipercaya untuk turun mengisi lini pertahanan Maung Bandung.

        Sementara itu, Mali sendiri harus dilarikan ke rumah sakit pascapertandingan tersebut. Pasalnya, meski sempat mendapatkan penanganan medis, namun darah yang mengalir dari hidungnya belum juga berhenti. Gomez mengaku masih menunggu perkembangan kondisi bek asal Serbia tersebut.

        “Dia pergi ke rumah sakit sekarang bersama dokter mungkin butuh pemeriksaan lebih lanjut disana. Dan mungkin hasilnya baru kita ketahui besok,” kata Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6