web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          • 24 September 2018 | 01:43:00 WIB

          ARDI Idrus bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persija pada laga kandang Pekan 23 Liga1 2018 di Stadion (GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        Indra Mustaffa Bersyukur Dipercaya Gantikan Mali
        net Indra Mustaffa

        Indra Mustaffa Bersyukur Dipercaya Gantikan Mali

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Indra Mustaffa tak menyangka bisa dipercaya Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menggantikan Bojan Malisic pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bansung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

        Indra sendiri melakoni debutnya di Liga 1 saat masuk pada Babak II di menit 60 karena Mali mengalami cedera hidung karena benturan dengan pemain Mitra Kukar. Sebelumnya, Indra sempat diturunkan di ajang Piala Presiden 2018 kontra Sriwiajaya FC. Saat itu, jebolan Persib U-19 ini diturunkan pada menit 83 menggantikan Fulgensius Billy Paji Keraf.

        Pada laga menghadapi Mitra Kukar, pemain 19 tahun ini cukup sigap dalam menjaga lini pertahanan Maung Bandung dari serangan para pemain tim Naga Mekes. Hasilnya, Indra dan kawan-kawan bisa mempertahankan kemenangan 2-0 atas tim tamu.

        "Alhamdulilah pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain. Pertandingan tadi sangat sengit. Kita bisa menyerang dan bertahan. Intinya semua pemain bersyukur atas hasil malam ini," ujar Indra seusai laga di Stadion GBLA.

        Pada laga-laga berikutnya, Indra pun mengaku siap jika kembali dipercaya untuk turun mengisi lini pertahanan Maung Bandung.

        Sementara itu, Mali sendiri harus dilarikan ke rumah sakit pascapertandingan tersebut. Pasalnya, meski sempat mendapatkan penanganan medis, namun darah yang mengalir dari hidungnya belum juga berhenti. Gomez mengaku masih menunggu perkembangan kondisi bek asal Serbia tersebut.

        “Dia pergi ke rumah sakit sekarang bersama dokter mungkin butuh pemeriksaan lebih lanjut disana. Dan mungkin hasilnya baru kita ketahui besok,” kata Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Gomez Bangga Persib Bisa Menangi El-Classico
        Tekuk Persija 3-2, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google