web stats service from statcounter

Hot News


  • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

    SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Bisnis Online Marak, PT Pos Perbaiki Pelayanan
    net ilustrasi

    Bisnis Online Marak, PT Pos Perbaiki Pelayanan

    JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia berupaya terus melakukan perbaikan dan inovasi untuk mendorong pedagang online. Mulai dari meningkatkan kualitas sampai memberikan harga khusus dan kompetitf bagi para pedagang online.

    Hal tersebut dilakukan karena semakin ketatnya persaingan dalam bidang ekspedisi yang menjadi sarana pengiriman para pedagang online.

    "Saat ini pedagang online dihadapkan banyak pilihan ekspedisi, baik milik swasta maupun perusahaan luar negeri. Dalam menyikapinya, kita meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk mengajak menjadi agen pos," ujar Kepala Kantor Pos Bandung Hendra Sari seusai Seminar Bisnis Online Pejuang Online di Kantor Dinas Koperasi Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

    Hendra mengungkapkan, barang ekspedisi yang paling banyak dikirim ke luar kota. Itu artinya, potensi padagang online di Jabar cukup tinggi. Mayoritas barang yang dikirim dari Kota Bandung tujuannya ke Jakarta yang mencapai 60 persen. Sisanya di sekitar pulau Jawa dan wilayah Indonesia lainnya.

    "Jumlahnya lebih banyak yang ke luar Kota Bandung. Perbandingannya 60:40 dengan yang masuk. Memang pedagang online paling banyak di Kota Bandung untuk Indonesia," jelasnya.
    Dia mengakui, PT Pos Indonesia tidak dapat berjalan sendiri. Karena itu, pihaknya merangkul dan bermitra dengan masyarakat, yang merupakan investasi jangka panjang yang simpel

    "Ada lebih dari 100 agen pos sudah hadir di Kota Bandung, dan komisi yang didapatkan cukup besar hingga 22,5 persen. Ada juga agen pos yang omzetnya sudah mencapai ratusan juta rupiah," ujarnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    BCC : Wahana Bermain Edukatif hadir di Bandung
    Lawan Rentenir, Pemprov Hadirkan Ekonomi Syariah
    Bank BJB Raih 3 Penghargaan SLE 2019
    Pemkot Wajibkan Perusahaan Infokan Lowongan Kerja
    Produksi Susu Sapi KBB Capai 200 Ribu Ton per Hari

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.