web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

          MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        In-kyun Persembahkan Gol untuk Ibunda Tercinta
        net In-kyun Oh merayakan gol ke gawang Mitra Kukar

        In-kyun Persembahkan Gol untuk Ibunda Tercinta

        JuaraNews, Bandung - Gelandang serang asal Korea Selatan In-kyun Oh menggenapi kemenangan Persib Bandung menjadi 2-0 atas Mitra Kukar pada laga kandang Pekan 3 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam.

        Tendangan kerasnya dari situasi set-piece pada menit 61 tak mampu diantisipasi kiper Mitra Kukar Yoo Jae Hoon yang juga kompatriotnya dari Korsel. Seusai mencetak gol dari jarak sekitar 20 meter tersebut, In-kyun pun langsung melakukan selebrasi dengan membentukkan jari tangan menjadi lambang love atau cinta ke arah kamera televisi dan mengucapkan kata-kata tertentu dalam bahasa Korea. Dia pun bahkan sempat mencium kamera.

        Pemain 33 tahun ini mengungkapkan alasannya melakukan selebrasi tersebut dipersembahkan untuk ibundanya tercinta. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya sang ibu baru saja berulang tahun.

        “Dua hari lalu ibu saya ulang tahun jadi tadi saya sengaja selebrasi ke kamera untuk ucapkan selamat ulang tahun untuk ibu saya,” ucap In-kyun dalam sesi konferensi pers seusai laga di GBLA.

        Soal golnya, In-kyun menyebutkan laju bola tendangan kaki kirinya memang sulit dihentikan sebab arahnya berubah setelah membentur pagar hidup yang dibangun pemain tim Naga Mekes sehingga tak bisa dibendung sahabatnya tersebut.

        “Mungkin dia belum siap karena arah bolanya berbelok jadi susah antisipasi. Kita sudah lama, hampir 5 tahun kenal jadi enggak ada yang spesial,” jelasnya.

        Inkyun pun mengakui senang bisa mencetak gol dan membawa Persib meraih 3 poin. Dia menilai semua pemain di lapangan telah bekerja keras.

        "Hari ini kita semua telah berdiskusi bersama pelatih dan harus habis-habisan di lapangan dimulai dari kiper, pemain belakang, tengah dan depan semua bekerja keras," katanya.

        “Seperti biasa saja saya senang mencetak gol ke mantan dan saya sekarang di Persib. Tapi tidak ada yang spesial, saya happy,” pungkas In-kyun. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google